Habis Jabatan, Wakil Bupati Sergai Serahkan Aset Milik Pemerintah

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Berakhirnya jabatan sebagai Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Darma Wijaya menyerahkan mobil dinas Wakil Bupati kepada Plh Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Faisal Hasrimy, Rabu (17/2/2021).

Wakil Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya mengatakan, dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Wakil Bupati priode 2015-2020. Sesuai dengan aturan, seluruh aset Wakil Bupati akan diserahkan ke Pemkab Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Tiga Fakta Yang Mesti Kalian Ketahui Ketika Minum Teh Hijau

“Aset digunakan saat menjadi Wakil Bupati, seperti mobil dinas dan lainnya kita serahkan ke Pemkab Serdang Bedagai,” katanya.

Ditempat terpisah, Plh Bupati Serdang Bedagai, Faisal Hasrimy mengatakan, ada 2 tugas utama diemban sebagai Plh, pertama persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai terpilih, kedua konsen pada penanganan Covid-19.

Baca Juga:  Pastikan Hewan Kurban Layak Komsumsi, Pemkab Turunkan PTK

“Saat ini konsen pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan penanganan Covid-19,” katanya.

Dijelaskannya, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai terpilih, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan. Sesuai dengan kordinasi dengan Mendagri, rencananya akan dilaksanakan antara tanggal 25 dan 26 Februari 2021 mendatang.

Baca Juga:  Surga Tersembunyi, Wisata Alam Situ Gunung Sukabumi

“Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih direncanakan antara tanggal 25 dan 26 Februari tahun ini,” ungkap Faisal.

Penulis: Ahmad Putra