Inilah 5 Hal Yang Menyebabkan Selingkuh Sering Ketahuan

JABARNEWS | BANDUNG – Seperti kita ketahui bersama bahwa komiten menjadi satu hal dasar yang harus dimiliki setiap orang dalam menjalin hubungan cinta. Keteguhan untuk setia hanya pada satu hati tentunya menjadi bekal hubungan dapat bertahan langgeng dan bahagia. Namun sayangnya tidak semua orang bisa seperti itu dan mencemari hubungan dengan perselingkuhan.

Kendati bukan hal yang menyenangkan, namun setiap orang perlu tahu mengapa dan bagaimana perselingkuhan dapat terjadi, termasuk mengetahui tanda pasangan selingkuh. Seringkali orang yang selingkuh akan menunjukkan perbedaan yang membuatnya ketahuan.

Survei dari IllicitEncounters.com terhadap 1.000 orang, rata-rata seseorang tertangkap basah selingkuh pada kencan ketiga. Lalu mengapa mereka bisa ketahuan? Ternyata sekian hal inilah yang membuat seseorang ketahuan selingkuh, di antaranya adalah:

Baca Juga:  Gandeng Kemendikbud, Bekraf Lahirkan Pencipta Gim

Pesan Teks Di Ponsel

Sekitar 39 persen orang ketahuan selingkuh ketika pasangannya membuka pesan teks di ponsel. Seseorang yang selingkuh biasanya akan lebih sibuk dengan ponselnya, terutama mengirim pesan teks mencurigakan. Gelagat aneh inilah yang sering membuat orang ketahuan.

Email

Bukan hanya pesan teks yang mencurigakan, email juga menjadi media bertukar pesan yang ternyata menjadi penyebab selingkuh terungkap. Sebanyak 1 dari 5 orang yang tertangkap basah oleh pasangan selingkuh lewat surat elektronik (surel). Karena selain pesan teks, pasangan biasanya akan mengecek riwayat telepon dan email.

Baca Juga:  Angka Reproduksi Virus Turun, Pemkot Bandung Pastikan Tetap Fokus Tangani Covid-19

Perkataan Bohong

Kebohongan yang disembunyikan pada akhirnya akan terungkap. Sekitar 22 persen seseorang ketahuan selingkuh ketika mulai berbohong. Ketika satu perkataan tidak cocok dengan perkataan lainnya, orang pasti akan curiga.

Tertangkap Basah

Ini adalah cara paling meyakinkan, yaitu ketika ia bertemu dengan selingkuhannya di luar. Sekitar 14 persen peselingkuh tertangkap basah oleh pasangan saat bermesraan dengan orang lain.

Diberi Tahu Orang Sekitar

Entah itu teman atau kenalan, ada kalahnya informasi datang dari pihak lain. Mau tak mau pasangan akan melakukan kroscek tentang kebenaran selingkuh ini. Hasil survei menyatakan sekitar lima persen orang tahu bila pasangannya selingkuh lewat informasi teman.

Baca Juga:  Ciee...April PNS Naik Gaji

Itulah tadi beberapa hal yang menjadi penyebab membuat seliingkuh sering ketahuan. Jadi, kini Anda tahu bagaimana menandai apakah pasangan Anda selingkuh atau tidak. Fakta dari studi yang sama menyebutkan bahwa sekitar 86 persen orang yang pernah selingkuh sebelum menikah, kembali melakukan hal sama ketika sudah mengikat janji secara sah. Semoga ulasan di atas dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda. (Fin)

Sumber artikel ini diambil dari Vemale

Jabarnews | Berita Jawa Barat