Jenis Minuman Sehat Penambah Energi Tubuh, Bisa Dibuat Di Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Minuman Penambah Energi menjadi salah satu pilihan disaat kita merasa lelah beraktivitas namun masih banyak hal yang belum kalian lakukan. Hal tersebut karena kalian harus dengan cepat mengembalikan energi tubuh agar bisa beraktivitas kembali.

Kebanyakan orang, ketika mendengar minuman penambah energi pastinya kan terfokus kepada minuman bersoda. Akan tetapi, selain itu masih banyak minuman penambah energi lainnya yang sehat dan bisa kalian buat dirumah.

Baca Juga:  Menanti Kejujuran Ratna Sarumpaet Di Persidangan

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber berikut beberapa minuman penambah energi yang sehat dan bisa dibuat dirumah yakni:

Pertama. Smoothie hijau – Minuman penambah energi yang sehat dan bisa dibuat dirumah pertama yakni Smoothie hijau. Smoothie hijau ini berbahan buah dan sayuran segar seperti bayam, lemon, mentimun, daun ketumbar dan lainnya.

Dilansir Reader Digest, Dr. Daryl Gioffre, seorang dokter dan penulis buku Get Off Your Asam menjelaskan bahwa smoothie yang satu ini memberikan tambahan energi sekaligus antioksidan yang membantu tubuh membersihkan racun.

Baca Juga:  Nasib Terkini PT Dada Indonesia

Kedua. Smoothie ubi jalar – Minuman sehat selanjutnya yang bisa menambah energi tubuh yakni Smoothie ubi jalar. Minuman ini berisi Ubi jalar, Greek Yogurt, susu putih, pisang, biji cina dan lainnya.

Karena perpaduan berbagai jenis buah dan sayur yang berada di dalam minuman Smoothie ubi jalar ini yang membuat minuman satu ini menjadi minuman penambah energi yang sehat untuk tubuh.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta: PPKM Lever 3 Ini, Pembatasan Aktivitas Menjadi Llebih Longgar

Ketiga. Smoothie pisang dan apel – Minuman penambah energi yang sehat dan bisa di buat dirumah lainnya yakni Smoothie pisang dan apel. Minuman Ini berisikan berbagai jenis buah seperti pisang, apel, susu, kurma hingga selai kacang. (Red)