Korban Penembakan OTK Di Tol Kanci Cirebon Meninggal Dunia

JABARNEWS | CIREBON – Anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jabar, Aiptu Dodon Kusdianto yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) yang terduga teroris di tol Kanci Pegagan KM 224 Cirebon, meninggal dunia. Ia meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelum dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, Aiptu Dodon sempat dirawat di RS Mitra Plumbon untuk mendapat pertolongan. Namun, sehari sesudahnya, IPDA Dodon langsung dibawa ke RS Kramat Jati untuk penanganan intensif.

Baca Juga:  Keluar Rumah Dinas Oded Hanya Bawa Baju

’’Semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran,” ungkap Kapolsek Depok AKP Sakur, Selasa (28/08/2018).

Aiptu Dodon merupakan anggota Polantas Polda Jabar yang sebelum meninggal melakukan tugas patroli di ruas tol Kanci-Pegagan bersama Aiptu Widi. Ketika itu, ia hendak menegur tiga orang yang sedang duduk-duduk di ruas jalan tol tersebut.

Baca Juga:  Dai Muda Purwakarta Dukung Wacana Fatwa Haram Game PUBG

Namun, setelah menegur tiga orang yang berada di samping tol, mereka mendapat perlawanan dengan senjata api dan Aiptu Dodon mendapat luka di dada dan rahang serta Aiptu Widi di bagian tangan.

Aiptu Dodon mendiami rumah di Perumahan Vila Plumbon RT 22 RW 02, Desa Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Dari pantauan Jabarnews.com, hingga saat ini di rumah duka yang berada di Desa Kebarepan,  Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon nampaknya kerabat keluarga berbondong- bondong dan warga sekitar hingga petugas Kepolisian Polres Cirebon sudah berada di rumah duka.

Baca Juga:  Kerajinan Tangan Dari Desa Sukaraja Tasikmalaya Yang Mendunia

Saat ini pihaknya sedang menunggu kedatangan jenazah yang sedang dalam perjalanan dari rumah sakit  Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, menuju rumah duka di rumah orang tuanya di Desa Kebarepan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Rencana, jenazah akan dikebumikan di TPU desa setempat. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat