Lecehkan Sejumlah Cewek Cantik, Ini Alasan Dukun Nakal

JABARNEWS | SUKABUMI – Modus perdukunan yang dilakoni Arifin Rismawan terbongkar sudah. Mengklaim bisa buka aura dan mengatasi berbagai problem pria berambut gondrong ini berhasil melecehkan puluhan wanita di Sukabumi.

“Motifnya syahwat, bila korban cantik akan jadi korban pelecehan selain itu ada juga motif ekonomi karena si pelaku ini hanya mengandalkan istrinya yang bekerja sebagai buruh garmen,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di Mapolsek Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat,dikutip dari detik.com Senin (23/4/2018).

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum: Sebagai Abdi Negara, PNS Harus Ikuti Aturan Larangan Mudik

Dukun nakal tersebut bukan hanya melecehkan korban. Dia memberlakukan tarif kepada korban usai menggelar ritual.

“Dari setiap ritual itu dia mendapat imbalan Rp.150 Ribu- Rp.200 Ribu,” ucap Nasriadi.

Praktik perdukunan dilakoni Arifin pada tengah malam atau sekitar pukul 24.00 WIB – 02.00 WIB. Perbuatan asusila kepada wanita dewasa itu berlangsung di indekos sekaligus tempat ritual Arifin.

Baca Juga:  Tanda Tangan Palsu Bisa Dibui, Cegah Lewat Tips Ini!

Setiap menjalankan ritual bernuansa gaib, hanya Arifin dan ‘pasiennya’ berada di dalam ruangan. Sementara YT, istri Arifin, selalu menunggu di luar.

Sebagai syarat ritual, sang dukun melucuti pakaian korban hingga telanjang. Sejurus kemudian, Arifin komat-kamit membaca mantra.

“Pengakuan dia (tersangka) tidak sampai berhubungan intim. Hanya dipegang-pegang saja, mungkin sambil berkhayal. Tapi ini kita selidiki, apa benar begitu atau sampai ada persetubuhan,” ujar Nasriadi.

Baca Juga:  Catat, Ini Kriteria Peserta Yang Lolos SKB CPNS 2018 Pada 1-4 Desember 2018

Polisi menyita sejumlah barang bukti, selain pakaian pelaku dan korban polisi juga menjadikan celana dalam pelaku dan korban sebagai barang bukti. “Pelaku kita jerat dengan pasal 289 dan pasal 294 KUHPidana dengan ancaman 5 sampai 7 tahun penjara,” kata Nasriadi. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat