Mainteater dan Prodi Sastra Jerman Unpad Angkat Tiga Monolog Perempuan

JABARNEWS | AGENDA – Mainteater bekerjasama dengan Prodi Sastra Jerman Fakultas Ilmu Budaya Unpad akan mengangkat tiga monolog perempuan karya Christine Brückner yang mengisahkan kegelisahan, suara hati, pikiran, cinta dari para perempuan yang eksis dalam sejarah dan karya fiksi.

Diperankan oleh Heliana Sinaga, Ria Ellysa Mifelsa, Rinrin Candraresmi. Tiga orang perempuan yang memiliki latar belakang pemeranan dan penyutradaraan yang kuat.

Baca Juga:  Kontak Erat dengan Pasien, 80 Nakes di RSUD Cianjur Positif Covid-19

Berkolaborasi dengan Deden Jalaludin Bulqini untuk set dan multimedia, tata cahaya oleh Aji Sangiaji, gerak oleh Galih Mahara, komposisi musik Tesla Manaf, kostum dan makeup oleh oymakeup dan Dinia Ryanti.

Dari rilis yang diterima redaksi, pertunjukan ini akan membawa penonton menuju ruang imaji dari sebuah kisah fiktif, tetapi isi dan bahasa yang digunakan sangat mewakili suara hati dan pikiran para perempuan yang eksis tak pernah (dibiarkan) bersuara.

Baca Juga:  Basarah Anggap Soeharto Guru Korupsi Indonesia

Monolog Suara-suara, “Yang tak terlahir, Maria, Desdemona” akan di selenggarakan pada Selasa – Kamis, (18 – 20 Desember 2018) pukul 19:30 WIB sd. 21:00 WIB. Bertempat di Institut Francais Indonesia – Bandung, Jalan Purnawarman No.32, Kota Bandung.

Baca Juga:  Polisi Usut Kasus Pengeroyokan Terhadap Pengusaha Rumah Makan di Karawang

Acara ini terbuka untuk umum, dengan harga tiket masuk untuk mahasiswa/pelajar Rp. 50.000 dan umum Rp. 100.000.

Penonton bisa reservasi melalui link : goo.gl/hKujb3 atau bisa menghubungi ke : 082298668061/081394412512.

Acara ini terselenggara atas dukungan Kedutaan Jerman, DAAD, Institut Francais Indonesia-Bandung, Teater Mata Mawar, Penerbit Jungkir Balik, dan Bale Darga. (Red)

Jabarnews | Berita Jawa Barat