Mantap, Emil Apresiasi Kinerja Polrestabes Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Menurunnya tindak kriminalitas di Kota Bandung, kabar menggembirakan bagi Walikota Bandung Ridwan Kami. Bagaimana tidak, dalam kurun waktu 9 hari, yakni 10-19 Juli, jajaran Polrestabes Bandung mampu meringkus 60 tersangka street crime.

Nakhoda Kota Kembang itu pun langsung mengapresiasi kerja cepat jajaran Polrestabes Bandung. “Saya mengapresiasi, apalagi ada acara besar (Asian Games) sehingga intensitas makin tinggi, hanya dalam waktu 9 hari ada 60 tersangka yang saya absen satu-satu memang datang dari luar kota Bandung,” katanya saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Selasa (24/7/2018).

Baca Juga:  Polisi Grebek Rumah Terduga Pelaku Bom

Menurutnya, kriminalitas yang menjadi salah satu bagian dari dinamika permasyarakatan pastilah selalu ada. Tapi tentunya harus diantisipasi dengan inovasi-inovasi keamanan yang dilakukan pihak kepolisian.

Baca Juga:  Panglima TNI Sebut Ancaman Cyber Narcoterorism, Ini Penjelasannya

Maka dari itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus menjaga komitmen bersama Polrestabes Bandung dalam memberikan rasa aman dan rasa bahagia kepada masyarakatnya.

Emil berharap dengan penurunan angka kriminalitas yang signifikan selama kurun enam bulan terakhir dapat terus dipertahankan.

Baca Juga:  Jajaran Direksi Baru PT Astra Daihatsu Motor

“Kita doakan makin lama makin berkurang. Saya pastikan kejahatan di Bandung semakin sedikit. Saya share apa adanya, sudah enam bulan ini relatif jarang yang biasanya belasan kasus kejahatan sekarang paling satu atau dua dan saya rasa ini luar biasa,” harapnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat