Menikmati Suasana Romantis Bersama Kekasih Di Tempat Wisata Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Berjuluk sebagai Kota Kembang, Bandung merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak destinasi wisata. Dari mulai wisata sejarah, wisata edukasi hingga tempat wisata romanti bisa kalian temukan di Kota Bandung.

Mengunjungi tempat wisata romantis bersama pasangan tentunya menjadi salah satu liburan yang banyak di idam-idamkan, di kota bandung sendiri banyak terdapat tempat wisata romantis yang bisa kalian kunjungi.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata romantis di Bandung yang bisa kalian kunjungi. Diantaranya:

Baca Juga:  Emil Sambut Baik Perdamaian Viking Dengan The Jack Mania

Pertama. Kyotoku, Floating Market Lembang – Kyotoku yang terletak di wisata Floating Market ini merupakan salah satu destinasi wisata romantis yang bisa kalian kunjungi bersama pasangan kalian.

Kedua. Orchid Forest Cikole – Terletak di ketinggian 1500 mdpl, dengan cuaca dingin dan hawa sejuk serta pohon-pohon pinus Orchid Forest Cikole bukanlah tempat penangkaran bunga anggrek biasa.

Seraya berjalan berdua sambil bergandengan Anda bisa mencoba meniti Sky Bridge, sebuah jembatan tali yang diterangi cahaya remang-remang di malam hari. Kebayang kan romantis dan syahdunya? Seolah Anda dan dia menjelma seperti Bella dan Edward dari film Twilight.

Baca Juga:  Minumlah Segelas Air Hangat Saat Berbuka Puasa, Ini Alasannya

Ketiga. Tafso Barn – Memiliki wahana sangkar cinta, Tafso Barn ini merupakan salah satu objek wisata romantis yang bisa kalian temukan di Bandung, Disana kalian bisa sambil menikmati pemandangan sambil mengobrol bersama pasangan kalian.

Keempat. Belle Vue French & Italian Bistro – Salah satu tempat romantis yang ada di Bandung, yakni elle Vue French & Italian Bistro. merupakan tempat yang bisa kalian kunjungi, disana kalian akan merasakan bangunan klasik seperti kastil dan makan malam di tempat tersebut.

Baca Juga:  Larang Mudik, Polresta Deli Serdang Perketat Penyekatan di Pos Perbatasan

Kelima. Kebun Begonia Lembang – Masih di sekitaran Lembang, Kebun Begonia Lembang. tempat wisata bertema taman bunga ini merupakan salah satu destinasi wisata romantis yang bisa kalian temukan di Bandung. (Mal)