Minggu Lalu Mesra, Ini Kabar Terakhir Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

JABARNEWS | BANDUNG – Kisah asmara putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue sedang disorot publik. Pasalnya, keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan.

Setelah menghapus sejumlah foto-foto kebersamaan dengan Felicia di Instagram, Kaesang Pangarep kini dikabarkan sudah tidak lagi mengikuti (unfollow) akun Instagram Felicia Tissue. Hal yang sama dilakukan oleh Felicia Tissue.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram penggemar pasangan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue, @kaesangfelicia. 

Padahal, minggu lalu Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue diketahuo masih terlihat mesra. Keduanya bahkan menyempatkan diri untuk berbincang melalui video call.

Baca Juga:  Warga Pagaden Tewas Terlindas Truk Di Subang

“Udah gak follow-follow’an lagi.. mami Feli juga udah unfollow mas Kaesang, gak tau lah padahal minggu lalu mereka masih video call’an… Pliss… Masih nunggu kabar baik dari mereka,” tulis akun @kaesangfelicia, Selasa (16/2/2021).

Meskipun saling unfollow, Felicia Tissue justru membagikan foto saat dirinya sedang berkumpul dengan keluarga besar Kaesang Pangarep di akun instagram @feliciatissue pada Selasa malam.

Baca Juga:  Pelaku UKM Belum Melapor, Disdagin Kesulitan Evaluasi Little Bandung

Bersamaan dengan unggahan potretnya beserta Joko Widodo dan Iriana, Felicia Tissue pun menuliskan keterangan foto menggunakan bahasa Inggris.

“The initial meeting tah convinces me of their family’s upbringing an character. I hope it remains,” yang berarti “Pertemuan awal yang meyakinkan saya tentang pola asuh dan karakter keluarga mereka. Saya harap itu tetap.”

Felicia Tissue juga menyebut Jokowi dalam keterangannya. “Semoga apa yang saya rasakan saat itu, menjadi kebenaran buat saya @jokowi. #periode1 #trowback.”

Baca Juga:  Manggala Garuda Putih: Ada Banyak Manfaat Dalam Pencak Silat

Hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue dikabarkan telah terjalin ketika awal kuliah yakni tahun 2014 silam dan lulus bersama dari kampus tersebut pada 2019 lalu.

Meski begitu, Kaesang Pangarep yang beragama Islam menjalin hubungan asmara beda agama dengan Felicia Tissue, yang beragama Kristen. 

Keduanya bisa saling menghormati. Bahkan, Kaesang Pangarep kerap bergabung dengan keluarga Felicia dalam berbagai perayaan agama dan tradisi, termasuk Imlek. (Red)