Nanti Malam JPO Bunderan HI Dibongkar

JABARNEWS | JAKARTA – Pembongkaran jembatan penyeberangan orang (JPO) di Kawasan Thamrin, tepatnya di Bundaran Hotel Indonesia (HI), akan dilakukan mulai Senin (30/7/2018) malam.

“Besok malam (30/7/2018) baru akan kita lakukan proses pelepasan,” kata Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Tubagus Hikmatulla, saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (29/7/2018).

Baca Juga:  Cerai Karena Selingkuh Bisa Dipenjara 9 Bulan!

Menurut dia, proses pembongkaran hanya akan dikerjakan dalam waktu satu malam, mulai dari Senin (30/7/2018) sampai Selasa (31/7/3018). Mekanisme pengerjaanya akan dilakukan mulai dari bongkar di sisi Barat atau dekat Plaza Indonesia, setelah itu baru ke sisi timur di dekat Hotel Pullman.

Baca Juga:  Jabat Ketua Perbakin Subang, Ini Janji Agus Masykur

Sementara ketika ditanya soal rekayasa lalu lintas, ia menjelaskan pasti ada. Namun untuk teknisnya sampai saat ini ia masih menunggu konfirmasi dari pihak Dinas Perhubungan lebih dulu.

Baca Juga:  PPKM Darurat Ganggu PEN, Pengamat: Pemerintah Dilema, Pilih Ekonomi Atau Kesehatan

Seperti diketahui, Gubernur DKI Anies Baswedan memerintahkan untuk menganti JPO dengan pelican croasaing karena dinggap JPO yang dibangun pada era Ahok itu menghalangi pemandangan Patung Selamat Datang dan tak ramah disabilitas. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat