Ngeluh Sakit Dada, Tukang Sayur di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal Dunia

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di daerah Cimuncang Bungursari, Kota Tasikmalaya, Kamis (20/5/2021).

Jasad Supriyadi (53) yang ditemukan oleh anaknya Puja Jahara Sari (15) saat pulang dari warung. Berdasarkan keterangan anaknya, Supriyadi baru pulang dari Garut kemudian mengeluh sakit dada.

Baca Juga:  Saat Alumni Santri Kebon Melati-Jambu Majalengka Bertemu, Begini Suasananya

“Sepulang mengantar sayur ke Garut dan Cikijing tadi subuh, paginya bapak bilang sakit dada. Lalu nyuruh saya ke warung,” kata Puja.

“Pas kembali lagi, bapak ditemukan tergeletak di lantai kamar,” tambahnya.

Sementara itu, Kanit Sabhara Polsek Indihiang Iptu Agus Khusaeni, membenarkan kejadian tersebut.

“Kami menerima laporan dari Bhabinkamtibmas jam 09.00 WIB ada orang meninggal dunia di kosan beralamat di Cimuncang,” ucap Agus.

Baca Juga:  Wanadri Akan Buka Jalur Pendakian Baru, Ini Pesan Emil

Setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung ke lokasi kejadian dan menghubungi juga pihak Polres bersama Tim Identifikasi, Reskrim serta Intel. “Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dari tim identifikasi, reskrim dan intel,” tuturnya.

Baca Juga:  Dinkes Bandung Bentuk Satgas Kawal Perwal KTR

“Korban setelah pulang dari Garut merasa sesak nafas lalu minum obat dan makan roti. Kemudian pingsan dan ditemukan anaknya,” lanjutnya.

Puskesmas Bantarsari juga sudah mengecek jasad tersebut dan negatif Covid-19. Lalu dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. (Red)