Ngeri, Perempuan Pengendara Motor Di Purwakarta Ini Tewas Tergilas Truk Tronton

JABARNEWS | PURWAKARTA –  Diduga akibat hilang kendali saat menyalip sebuah kendaraan yang ada di depanya, saat melintas di Jalan raya Sadang-Subang, Jumat (23/11/2018) petang, nasib naas menimpa seorang perempuan bernama Erni Suhaeni Suharni (28) warga Dusun Hutapadang, Desa Hutapadang, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara,

Kendaraan roda dua yang Erni kendarai terjatuh dan masuk ke kolong sebuah truk yang melintas dari arah yang berlawanan.

Baca Juga:  Permudah Akses ke Lokasi Wisata, Peningkatan Kualitas Jalan Banjaran-Pangalengan Harus Tuntas

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama, mengatakan peristiwa berawal ketika kendaraan sepeda motor matic dengan No Pol: H 4288 ACG yang dikendarai Suherni datang dari arah Subang menuju arah Sadan

“Pada saat di jalan lurus mendahului kendaraan Truk Tronton No Pol: B 9725 BYW yang dikemudikan Suparman, yang berada di depannya, kemudian berserempetan,” kata AKP Ricky, Sabtu (24/11/2018).

Baca Juga:  Piala Dunia 2018: De Gea Yakin Spanyol Juara Lagi

Kemudian, lanjut dia, Suherni berikut kendaraan yang dikendarainya pengendara sepeda motor Honda beat terjatuh ke kanan dan masuk ke bawah kendaraan Truk Tronton yang dikendarai Suparman tersebut.

“Akibat tergilas oleh truk tersebut, Erni meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di Kampung Campaka Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Purwakarta,” jelasnya.

Baca Juga:  Sistem Zonasi PPDB Sebagai Upaya Pemerataan Pendidikan

Ricky menambahkan, selain harus merenggut korban jiwa, kerugian materi akibat peristiwa tersebut mencapai ratusan ribu rupiah.

“Kemudian korban dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta dan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan,” jelasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat