Pemburu Kuliner Pasti Gak Mau Ketinggalan Acara Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Sebuah kolaborasi melalui kecintaan pada makanan akan dihadirkan oleh Keukeun tahun 2018 ini. Dimana Keukeun sendiri setiap tahunnya selalu menyuguhkan festival kuliner tahunan dan kali ini menjadi event ke-9 yang akan digelar pada Minggu (5/8) di Lapangan Yoncav 4, Jalan Salak, Turangga, Bandung.

Mengusung tema “Delight Discoveries” Keukeun No. 9 menghadirkan sederet kolaborator yang terus berinovasi dan memperkenalkan ragam budaya Indonesia melalui figur yang memiliki pengaruh di Industri kuliner salah satunya Rahung Nasution yang akan membawa kreasinya lewat makanan khas Batak dan Maluku Utara.

Baca Juga:  Kabupaten Bogor Akui Masih Kekurang ASN Bidang Pendidikan dan Kesehatan

Selain Rahung, akan ada Norman Ismail yang akan membawa kreasi makanan Sunda karena budaya Sunda memiliki peran besar dalam masa kecilnya. Ditambah dengan kehadiran William Gozali akan menyuguhkan masakan Soto Betawi Sengkel. Ketiga chef tersebut akan turut meramaikan dapur kitchen stage, Keukeun di hari Minggu (5/7) mendatang.

Ketiga chef tersebut juga akan berdampingan dengan chef-chef muda seperti Astrolem x Ravi Raffaelo, Dimas Putra Pratama, Lucky ex Locavore dan beberapa kolektif seperti masak akhir pekan, mari ke dapur dan Pitboys.

Baca Juga:  Momen Lebaran Nanti, Petugas Lakukan Penyekatan pada Empat Titik di Purwakarta

“Seperti yang sudah Keukeun selalu menghadirkan chef yang tidak asing lagi dimata para pecinta kuliner” ungkap Project Leader Keukeun No. 9, Fransisca Anindya, saat ditemui pada acara press conference Keukeun No. 9 di Kawasan Cihapit Bandung, Jumat (3/8/2018).

Dalam gelaran kali ini, dikatakan Franciska, para pengunjung diharapkan bisa menikmati semua sajian dengan keintiman lewat satu hari gelaran. Untuk kuliner yang disajikan cukup beragam mulai dari sajian nusantara sampai fast food.

Baca Juga:  Selama Larangan Mudik di Kota Bandung, Belasan Ribu Kendaraan Diputarbalikan

“Bahkan tidak hanya makanan, untuk tahun ini kita menghadirkan para pebisnis kopi. Mereka bukan untuk jualan saja tapi juga mereka akan berbagi ilmu lewat workshop tentang kopi dan bisa diikuti gratis,” tambahnya.

Bagi para pecinta kuliner tentunya wajib hadir dan mengikuti festival kuliner ini dengan sajian ratusan menu makanan. (tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat