Pilkada Serentak, Pegang Teguh Netralitas TNI

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Kepala Staf Korem 063/SGJ, Letkol Arm Wahyu Widodo, memimpin apel pengecekan pasca-cuti Lebaran, di lapangan Apel Makorem 063/SGJ, Jalan Brigjen Dharsono By Pas Kota Cirebon, Kamis (21/6/2018). Kegiatan diikuti seluruh anggota Makorem 063/SGJ dan Dinas Jawatan.

Kepala Staf Korem 063/SGJ, Letkol Arm Wahyu Widodo, menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Korem 063/SGJ dan Dinas Jawatan yang hadir dalam kegiatan apel pengecekan ini, karena telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat menepati waktu.

Baca Juga:  Jelang Ramadan Stabilitas Harga Perlu Dijaga

“Anggota Korem 063/SGJ agar tetap disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Karena disiplin napas kita sebagai prajurit dan Pegawai negeri Sipil di lingkungan TNI. Pegang teguh Sapta Marga dan sumpah Prajurit serta tetaplah berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas. Tidak lupa pula memegang teguh netralitas TNI dalam Pilkada Serentak 2018,” katanya.

Baca Juga:  PT Indocement Tunggal Prakarsa Kunjungi Ponpes serta Panti Asuhan Selama Ramadhan

Letkol Arm Wahyu mengajak lebih konsentrasi menghadapi tugas ke depan sebagai aparat kewilayahan.

“Tugas semakin tidak ringan. Terlebih lagi sebentar lagi kita akan menghadapi kegiatan Pilkada tingkat kota dan kabupaten dan Pilgub. Untuk itu kita harus siap dalam rangka mengadapi pesta demokrasi tersebut,” ujarnya. (One)

Baca Juga:  MK Putuskan Gugatan Caleg PKB Jabar Dinyatakan Gugur

Jabarnews | Berita Jawa Barat