Pemkot Cirebon Dapat Bantuan Mobil Pengangkut Sampah

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Pemerintah Kota Cirebon mendapat bantuan berupa mobil pengangkut sampah (arm roll) dari PT Cinta Damai Putra Bahagia (Dealer Suzuki). Bantuan diserahkan langsung kepada Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH dan Wakil Walikota Cirebon Dra Hj Eti Herawati, Senin (31/12/2018).

Baca Juga:  Cari Kepuasan Batin, Layani 3 - 5 Pria Setiap Malam

Bantuan tersebut merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) dari Cinta Damai Group yang disalurkan kepada Pemda Kota Cirebon dan Pemda lainnya di Ciayumajakuning.

Azis mengapresiasi penyaluran mobil pengangkut sampah dari Cinta Damai Group yang diharapkan bisa menjadi contoh kendaraan untuk diperbanyak menjadi kendaraan operasional. “Adanya tambahan mobil penarik sampah ini semoga bisa meminimalisasi masalah sampah di Kota Cirebon,” katanya.

Baca Juga:  Operasi Zebra di Bandung Jaring 500 Pelanggar Lalu Lintas per Hari

Pada saat yang sama, Direktur Utama PT Cinta Damai Putra Bahagia mengungkapkan penyaluran mobil pengangkut sampah telah lama dirancang, tapi baru sekarang bisa disalurkan. “Kami buat 5 unit yang masing-masing diserahkan kepada Pemda di Ciayumajakuning yang berjumlah lima daerah,” ujarnya. (One)

Baca Juga:  Pria Paruh Baya Dibacok Keponakannya

Jabarnews | Berita Jawa Barat