Pengurus Baru PCNU Purwakarta Dilantik

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Purwakarta, Dede Jamaludin mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru PCNU Kabupaten Purwakarta masa khidmad 2018-2023.

“Kami atas nama PMII Purwakarta menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya Konferensi cabang Nahdlatul Ulama cabang Purwakarta yang ke-9 dan terpilihnya Drs, Bahir Muhlis, M.Pd sebagai ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta masa khidmat 2018-2023,” ujarnya, saat dihubungi melalui selulernya Minggu (8/7/2018).

Baca Juga:  Aher : Pemuda Harus Berperan Dalam Pembangunan

Sedangkan Pengasuh Ponpes Al-muhajirin, KH Abun Bunyamin, terpilih lagi sebagai Rois Syuriah. “Sebagai organisasi Islam dan kemasyarakatan terbesar yang lahir di bumi Indonesia, Nahdlatul Ulama (NU) ikut menentukan hitam putihnya kehidupan beragama di Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Hadiri Kongres ke V PDIP di Bali

Sampai saat ini, tambah dia, NU secara konsisten selalu menjaga stabilitas dalam persoalan- persoalan khususnya di Purwakarta .

“PMII Purwakarta berharap agar dengan kepengurusan yang baru, NU dapat semakin berperan di dalam membangun Indonesia demi terwujudnya Indonesia berdaulat di bidang politik , berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan dan terus menebarkan kemaslahatan bagi Indoensia hususnya kabupaten purwakarta karena NU sangat berkontribusi dalam menjaga memelihara nilai-nilai Islam di negara ini,” harapnya. (Gin)

Baca Juga:  Ditlantas Polda Jabar Bagikan Stiker Dan Leaflet Tertib Lalu Lintas

Jabarnews | Berita Jawa Barat