Perindo Cirebon Dukung Sunjaya Imron

JABARNEWS | KAB. CIREBON – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Cirebon mendeklarasikan dukungan dan kemenangan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Sunjaya-Imron. Deklarasi dilakukan di Hotel Apita, Cirebon, Minggu (3/6/2018).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cirebon, Miftahudin mengungkapkan kenapa partai Perindo baru sekarang memberikan dukungan kepada paslon Sunjaya-Imron. Dalam pemberian dukungan tidak ada kata terlambat untuk memenangkan dan memperjuangkan Sunjaya-Imron, karena memang sulit untuk menentukan kesiapan dukungan kepada calon-calon Bupati.

“Dari survei ternyata dari 4 paslon Sunjaya-Imron yang layak,” katanya.

Baca Juga:  LVRI Kukuhkan Emil Sebagai Anggota Kehormatan

Menurutnya, pasangan calon lainnya belum adanya pengalaman menjabat tidak seperti Sunjaya-Imron, terlebih pembangunan tidak cukup 5 tahun oleh karenanya untuk membangun Kabupaten Cirebon Sunjaya-Imron harus dilanjutkan.

“Semua kader partai Perindo Kabupaten Cirebon harus siap memenangkan pasangan Sunjaya-Imron. Kerahkan semua baik pikiran, tenaga, materil untuk bisa memperjuangkan kemenangan Sunjaya-Imron,” tegasnya di depan kader partai Perindo Kabupaten Cirebon.

Miftah mengatakan kader partai Perindo adalah kader yang solid jika ada kader yang tidak menjalankan perintah partai akan ada sanksi yang diberikan. Untuk itu, setelah ini semua kader harus mensosialisasikan pasangan Sunjaya-Imron layak melanjutkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cirebon.

Baca Juga:  Mengeksplor Wisata Kuliner Subang, Sambil Menikmati Keindahan Alamnya

“Kepada seluruh DPC partai Perindo Kabupaten Cirebon agar bisa memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Sunjaya – Imron.”ungkapnya

Kordapil Nasional Jabar VIII Cirebon-Indramayu, Ricky Margono menuturkan semua calon ingin bertemu dengan partai Perindo, namun partai Perindo telah menjatuhkan pilihan kepada paslon Sunjaya-Imron. Jalinan komunikasi partai Perindo dengan paslon Sunjaya sudah lama bahkan Sunjaya pun berjanji akan mendukung partai Perindo sepenuhnya.

Baca Juga:  51 Koruptor Di Sukamiskin Terpapar Covid-19, Kecuali Setya Novanto

Sementara itu calon Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra  mengatakan dukungan merupakan komitmen yang akan terjalin hingga nanti. Jika sinergitas ini akan terjalin lama untuk itu dirinya maupun partai Perindo akan saling mendukung.

“Mari kita satukan, kita kokohkan untuk memenangkan pasangan calon Sunjaya-Imron, posisi saya sudah 58% ini sudah diatas angin, namun kita tetap berjuang turun ke jalan untuk bisa menang,” tuturnya dalam sambutan di rangkaian Deklarasi tersebut. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat