Permudah Akses ke Lokasi Wisata, Peningkatan Kualitas Jalan Banjaran-Pangalengan Harus Tuntas

JABARNEWS | BANDUNG – Kondisi jalan provinsi di wilayah Banjaran-Pangalengan perlu adanya penataan secara matang dan tuntas.

Jalan Banjaran-Pangalengan ini merupakan akses bagi masyarakat untuk berkunjung ke objek wisata yang ada di wilayah Pangalengan Kabupaten Bandung.

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Zulkifly Chaniago menilai, perlu adanya penataan secara matang dan tuntas dalam progres peningkatan badan jalan guna mendapatkan mutu dan kualitas jalan yang lebih baik.

Baca Juga:  Survei: Kepuasan terhadap Jokowi Meningkat, Kegagalan Penanganan Covid-19 Salah Anies

Baca Juga: Viral! Detik-Detik BNNK Serdang Bedagai Tangkap Terduga Pengedar Narkoba Tanjung Beringin

Baca Juga: Tiga Jenis Tanaman Hias Ini Bisa Bikin Kamar Tidur Sehat

“Saya kira perlu adanya penataan secara matang dan tuntas dalam progres peningkatan badan jalan guna mendapatkan mutu dan kualitas jalan yang lebih baik,” kata Zulkifly usai mengunjungi Jalan Provinsi di wilayah Banjaran-Pangalengan, Kabupaten Bandung, Kamis, 28 Oktober 2021.

Baca Juga:  Dari 28 Tempat Wisata di Kabupaten Bandung, Hanya 2 Ini yang Dibuka

Menurutnya, selain penataan yang harus dilakukan secara matang untuk peningkatan badan jalan, infrastruktur penunjang jalannya perlu diperbaiki.

Baca Juga: Sungai Citarum Jadi Prioritas Program Infrastruktur Hijau

Baca Juga:  Oded: Manfaatkan Koperasi Syariah Dalam Berwirausaha

Baca Juga: Begini Tips Menggunakan Aplikasi Kencan Agar Aman Dari Penipuan

Zulkifly mengharapkan kedepannya perbaikan untuk peningkatan jalan dilakukan secara matang agar kedepannya tidak mengalami kerusakan secara terus menerus.

“Selain peningkatan badan jalan yang diperbaiki, infrastruktur penunjang jalan pun perlu diperbaiki seperti tebing-tebing penahan tanah, dan drainasenya,” tandasnya.***