Posko Takjil Cinta Bagi Takjil Gratis

JABARNEWS | KAB.BANDUNG BARAT – Bulan suci Ramadan adalah kesempatan terbaik untuk menuai pahala yang berlimpah. Banyak amalan yang bisa dilakukan selama bulan suci Ramadan  dalam menggapai pahala tersebut diantaranya dengan cara memberi makanan untuk takjil bagi yang berpuasa.

Pada 25 Mei 2018 DPC PKB KBB bersama BANOM PKB KBB menggelar kegiatan berbagi takjil gratis yang berlokasi di depan kantor DPC PKB KBB sebagai pusat posko takjil cinta. Kegiatan tersebut sebagai salah satu program bakti sosial DPC PKB KBB di bulan suci Ramadan  bagi masyarakat KBB yang sedang berada di lingkungan posko takjil cinta atau yang berada dalam perjalanan mendekati waktu buka puasa.

Baca Juga:  Mari Gunakan Internet dan Media Sosial Secara Produktif

Posko tersebut dinamai “posko takjil cinta (Cak Imin Untuk Indonesia)” sebagai salah satu sarana untuk mensosialisaikan ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar sering disapa Cak Imin sebagai Cawapres pada ajang pesta demokrasi Pilpres 2019 mendatang.

Baca Juga:  Duh! Satu Orang Positif Covid-19, Pegawai BPKAD Sergai Test Swab Massal

Kegatan berbagi takjil gratis tersebut tidak hanya dilakukan di kantor DPC PKB KBB sebagai pusat posko takjil cinta saja, melainkan kegiatan tersebut akan dilaksanakan diseluruh dapil yang ada di Kabupaten Bandung Barat dengan cara membentuk posko takjil Cinta di masing-masing dapil selama bulan suci Ramadan.

Ketua DPC PKB KBB bapak Asep Dedi mengatakan Kegiatan tersebut terinspirasi dari salah satu hadits Nabi Muhammad SAW yang artinya “Barang siapa yang memberi makanan kepada orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orangyang berpuasa tersebut”. Maka dari itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat KBB untuk bersama melakukan kegiatan yang mulia, baik dengan cara beragi takjil atau dengan cara yang lain sebelum berakhirnya bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah ini. (Yfi)

Baca Juga:  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Purwakarta, Berikut Ciri-cirinya

Jabarnews | Berita Jawa Barat