Radovic: Hatur Nuhun Bobotoh

JABARNEWS | BANDUNG – Menang telak dengan skor besar, 7-0 atas Persiwa Wamena, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic puji permainan pasukannya. Pada pertandingan di leg dua babak 32 besar Piala Indonesia permainan Persib memang terlihat berbeda dengan sebelumnya. 

Disebutkan Radovic pertandingan Persib hari ini cukup bagus hal itu sesuai dengan yang selalu dikatanya tim perlu proses. Meski begitu, Radovic mengatakan jika Persib masih butuh waktu selama 15 hari lagi untuk meningkatkan kondisi fisik maupun taktik. 

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Jabar: Kota Depok Butuh Ruang Kelas Dan Sekolah Baru

“Pertandingan hari ini cukup bagus karena saya selalu bicara ini proses.  Hari ini lebih bagus tapi kita perlu sedikit naik lagi. Kita perlu 15 hari lagi untuk terus meningkatkan kondisi fisik agar berada dalam top performa, meningkatkan teknik dan taktik. Kita perlu waktu untuk itu,” ujar Radovic usai pertandingan, Senin (11/2/2019).

Baca Juga:  Antisipasi Meroketnya Harga TPID dan Pemkot Cirebon Gelar Pasar Murah

Melihat hasil pertandingan yang cukup memuaskan karena banyak gol yang tercipta, Radovic menyebutkan timnya semakin oke. Di laga pertama yang berlangsung di Cilacap, Persib sebenarnya bermain bagus hanya saja tidak ada gol yang bisa diciptakan.

“Sekarang kita berbeda, masuk satu dua gol, pemain bermain lebih bagus, saya percaya pemain. Pemain luar biasa saya mengerti potensi mereka, saya senang menang 7-0 tapi itu tidak cukup. Kita harus bermain lebih bagus tapi itu proses kita masih preseason tapi sekarang saya senang. Terima kasih bobotoh selalu datang ke Jalak, banyak memori banyak memberikan energi positif untuk tim,” tegasnya. (Ely)

Baca Juga:  Ketua KNPI Purwakarta: Memahami Nilai Kebangsaan Penting Bagi Generasi Muda

Jabarnews | Berita Jawa Barat