Ragam Jenis Sepatu Hak Pump Yang Dikenal Sebagai High Heels

JABARNEWS | BANDUNG – Sepatu hak pump merupakan alas kaki yang memiliki bentuk runcing atau bulat pada bagian dengan hak yang cukup tinggi. Sepatu yang satu ini biasa dikenal dengan high heels.

Ada banyak jenis Sepatu Hak Pump atau sepatu hak tinggi, Hal ini pun juga terjadi pada bagian tinggi hak yang ada di bagian belakang sepatu.

Baca Juga:  Tingkah Unik Cakades Mandi Kembang Jelang Pilkades di Bogor

Oleh sebab itu berikut jenis sepatu Hal hak pump yang perlu diketahui:

Pertama. Pump Shoes – Jenis sepatu hak tinggi cukup beragam dan hal ini membuat Anda bisa lebih mudah dalam memilihnya. Pump shoes menjadi rekomendasi jenis alas kaki yang bisa Anda pilih.

Disebut dengan pump shoes karena bentuknya seperti labu. Pump shoes memiliki bentuk bagian depan seperti labu agak bulat.

Baca Juga:  Kejari Garut Sebut Kades Terdakwa Korupsi Menghilang dari Rumahnya

Kedua. Stiletto – Pada pilihan heels yang kedua yaitu stiletto. Rekomendasi sepatu hak tinggi jenis yang satu ini memiliki heel dengan bentuk runcing dan tipis.

Bahkan untuk heelsnya paling tinggi dibanding jenis lainnya. Dengan mengenakan pilihan sepatu hak tinggi yang satu ini kaki Anda akan tampak lebih jenjang.

Baca Juga:  Finlandia, Negara Dengan Peringkat Teratas Perihal Minum Kopi Terbanyak

Ketiga. Ankle Strap Heels – Ada pilihan lain yang bisa direkomendasikan selain sepatu hak pump yaitu ankle strap heels. Pilihan alas kaki berhak yang satu ini berbeda dari jenis lainnya.

Memang modelnya sama seperti sepatu lainnya hanya saja memiliki strap yang melingkar. Sehingga akan menambah kecantikan kai dengan strap melingkari pergelangan kaki. (Red)