Seorang Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Seorang lelaki paruh baya ditemukan sudah tidak bernyawa oleh pihak kepolisian, di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, pukul 12.30 WIB, Kamis (11/2/2021).

Diketahui identitas korban Komar (56) asal warga Kampung Cipetir RT 01/06, Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab meninggalnya seorang lelaki tersebut.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Kekuatan Ekonomi Jabar Ada di Ekonomi Kreatif

Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman mengatakan, ada laporan dan telah menyampaikan informasi kepada keluarga (istri) Rohana dan warga setempat. Bahwa suaminya Komar telah meninggal dunia.

“Itu ditemukan di wilayah hukum Polsek Cugenang, dan saat ini jenazah sudah berada atau dibawa di RSUD Cianjur,” katanya.

Baca Juga:  Pj. Bupati Purwakarta Resmikan Sudut Baca Di Pelangi Plaza

Dia mengungkapkan, ada laporan dari Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang. Kemudian langsung ditindaklanjuti, hasil laporan dari Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang.

“Identitas korban diketahui ditemukan barang bukti diantaranya KTP, SIM, dan tas warna hitam sudah kotor berlumpur,” ujar Kapolsek Warungkondang.

Baca Juga:  Hasil Pembangunan Dedi Mulyadi di Purwakarta Dipuji Bupati Badung

Sementara, gegernya penemuan jasad korban seorang warga Kecamatan Warungkondang tersebut, saat ini sudah ditangani pihak kepolisian. Dan, telah diserahkan ke pihak keluarga.

Penulis: Mamat Mulyadi