Sopir Panik, Truk Tanah Di Depok Terjun Ke Kali

JABARNEWS | DEPOK – Sebuah truk pengangkut tanah jatuh ke Kali Licin di Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung. Truk tersebut terjatuh lantaran menghindari kendaraan yang baru keluar dari gang. Belakangan diketahui, sang sopir panik sehingga oleng dan menabrak pembatas dan masuk ke kali.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Yogi Agung Purnama (25) sopir truk bernopol B 9877 NBC melaju dari arah jembatan Serong ke Jalan Pitara, tiba-tiba oleng karena mencoba menghindari pengendara motor yang keluar dari gang. Akibatnya, truk tidak dapat dikendalikan lalu masuk ke dalam kali sedalam hampir 10 meter.

Baca Juga:  Di Purwakarta, Jamaah Pondok Pesantren Ini Sudah Lebaran Haji

“Alhamdullilah sewaktu kejadian sopir truk sempat loncat keluar sehingga selamat,” ujar anggota Pokdarkamtibmas Pancoranmas, Iwan di lokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di saat situasi lalulintas di sekitar lokasi sedang ramai. “Akibat pengemudi truk tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, ban depan truk amblas masuk pinggir jalan hingga masuk ke kali,” katanya.

Baca Juga:  Pelajar Disini Wajib Pakai SIM Jika Bawa Kendaraan Pribadi

Peristiwa itu, lanjut Iwan, menjadi pusat perhatian warga sehingga terjadi kemacetan sekitar lokasi. “Kita ikut membantu melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi. Untuk mengurai antrian pengendara yang berhenti ingin melihat, sehingga menimbulkan kemacetan,” tambahnya.

Baca Juga:  Tanpa Petugas Pemadam Kebakaran Warga Padamkan Api yang Lalap Sebuah Ruko

Kapolsek Pancoranmas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, kasus kecelakaan ini telah ditangani petugas unit Laka Lantas Polresta Depok. “Pengemudi telah dibawa petugas Laka untuk dimintai keterangan. Sedangkan proses evakuasi pengangkatan truk koordinasi dengan unit Laka Polres,” tandasnya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat