Terpilih Jadi Ketua Partai Golkar Bandung, Ini Yang Disampaikan Sugianto

JABARNEWS | BANDUNG – Musda X Golkar Kabupaten Bandung berjalan cukup lancar dan memutuskan Sugianto terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung secara aklamasi.

Sugianto merasa bersyukur, setelah melalui proses panjang perjalanan, Musda X Golkar Kabupaten Bandung akhirnya bisa dilaksanakan dengan baik.

“Tentu kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Musda ini,” ungkap Sugih usai pelaksanaan Musda X Golkar Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang, Sabtu (20/2/2021).

Menurut Sugih, keputusan Musda yang menetapkan dirinya sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung terpilih berdasarkan aklamasi merupakan proses berdasarkan musyawarah mufakat yang sudah diatur sedemikian rupa didalam AD/ART maupun peraturan organisasi Partai Golkar.

Baca Juga:  Tok! Novel Baswedan Bareng 74 Pegawai KPK Resmi Dinonaktifkan

“Ini sudah melalui berbagai tahapan yang kalau kita gambarkan ini sangat panjang. Oleh karenanya prinsipnya mudah-mudahan dengan proses aklamasi ini kita bisa membangun kebersamaan dengan seluruh keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Bandung untuk kemenangan kita di tahun 2024,” papar Sugih.

Baca Juga:  Ini Sentilan PMII Banjar Pasca-Pilkada Serentak

Ia pun menargetkan kemenangan sebanyak 30% suara untuk Partai Golkar di tahun 2024. Selain itu, ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan suport demi kebesaran Partai Golkar kedepan.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Jawa Barat Yoga Santosa mengatakan Musda X Golkar Kabupaten Bandung sudah berjalan dengan baik meskipun ada dinamika seperti walkout, ada ketidakpuasan, dan banyak interupsi.

“Saya kira itu sudah biasa, itulah proses demokrasi dan itulah Golkar,” katanya.

Baca Juga:  6.000 Obor Nyalakan Semangat Bandung Lautan Api

Yoga menyebut segala bentuk pemikiran-pemikiran yang dituangkan sebagai edukasi dalam arena Musda tersebut, tidaklah menjadi masalah. Yang terpenting adalah hasil mengerucut keputusan dari demokrasi yang disetujui semua pihak.

“Harapan kedepan, kita tahu semua Golkar belakangan ini disinyalir agak menurun tapi saya percaya kepada pemimpin yang baru kedepan akan berusaha keras lari kencang dan bagaimana mengembalikan marwah Golkar kejayaannya seperti sebelumnya,” pungkas Yoga. (Red)