Tiga Trend 90-an Yang Kembali Hits Di Masa Kini

JABARNEWS | BANDUNG – Trend fashion era 90-an sekarang kembali hits di kalangan anak muda kekinian yang ingin tampil fashionable. Terlebih jika punya keinginan menjadi trendsetter, tentunya mengikuti tren fashion itu menjadi suatu keharusan dan mutlak.

Jika berbicara mengenai trend fashion, saat ini ada sejumlah tren fashion yang tengah hits, bahkan menjadi andalan anak-anak muda zaman now yang kekinian.

Oleh sebab itu berikut beberapa trend fashion era 90 yang kembali hits yakni:

Baca Juga:  Soal Kekosongan Sejumlah Jabatan di Pemkab Bekasi, Dani Ramdhani Rencanakan Ini

Pertama. Kaos Oversized – Di era 90-an, Nike Ardila sering memakai kaos oversized. Itu membuktikan bahwa kaos berukuran longgar pernah menjadi trend pada tahun 90-an. Mode seperti itu kini kembali menjadi andalan anak-anak muda.

Kaos berukuran besar dengan bawahannya hot pants atau celana jeans menjadi OOTD saat sedang bersantai. Bahkan yang lebih menariknya lagi, model kaos ini tak hanya digunakan oleh kaum wanita, tapi menjadi outfit andalan juga bagi kaum pria.

Baca Juga:  Mengenal Desa Kertamanah, Daerah Tempat Wisata Kampung Madang

Kedua. Jaket Denim – Jaket berbahan denim menjadi trend fashion era 90-an yang kini kembali hits. Memang dari dulu jaket denim ini selalu memiliki peminat. Bahkan tetap on style sampai sekarang.

Mengenakan jaket denim tentunya tidak akan mati gaya lantaran cocok dengan outfit model apapun. Baik gaya casual, pelengkap dress, gaya tomboy bagi wanita, hingga pelengkap bagi penampilan berhijab.

Baca Juga:  Polri Ingatkan Masifnya Hoaks Jelang Pilpres 2019

Ketiga. Crop Top – Baju atasan berpotongan crop top ini menjadi salah satu atasan yang sangat disukai wanita era 90-an. Kini potongan semacam itu kembali muncul dalam berbagai model serta corak.

Adapun model barunya yang muncul membawa sentuhan motif hits. Motif elegan mendominasi crop top model terbaru, sehingga pemakaiannya terlihat elegan. (Red)