Turnamen Voli Bonus Uang Pembinaan

JABARNEWS | SUBANG – Kepala Kepolisian Resor Subang, Jawa Barat AKBP Muhammad Joni menutup turnamen Bola Voli “Kapolres Cup” menyambut HUT Bhayangkara ke-72 di Lapangan Bola Voli Polres Subang, Senin (7/5/2018). Kapolres langsung menyerahkan hadiah kepada masing masing Tim yang tampil sebagai juara dalam turnamen yang digelar sejak 2 Mei lalu itu.

“Tujuan dari turnamen ini adalah untuk memupuk persaudaraan dan sportifitas. Baik antara anggota maupun masyarakat Subang,” kata Joni.

Baca Juga:  Wow, Setengah Tahun, 4.000 Pasutri Di Indramayu Ajukan Cerai

Ia juga meminta anggotanya untuk terus berlatih dan menyelenggarakan giat turnamen yang lebih meriah dengan skala besar. Apalagi turnamen bola voli menjadi agenda rutin di Mapolres Subang khususnya.

“Kita berharap dengan adanya turnamen ini menjadi perekat tali silaturrahmi dan turut serta membina dan mengembangkan olahraga bola voli,“ katanya.

Baca Juga:  Nirwana Dan Marwana Varietas Ikan Unggulan Di Purwakarta

Ketua Panitia Turnamen, AKP Budhi Hendratno menjelaskan, dari 56 tim yang terdiri dari 32 tim putra dan 25 tim putri akhirnya menyisakan para juara masing-masing Tim Putra, Kecamatan Pabuaran ,Kecamatan Cipendeuy, Kecamatan Binong dan juara 4 tim Kecamatan Tanjungsiang. Untuk tim putri Tim Bhayangkari A Subang, Kecamatan Pabuaran, Kecamatan Kasomalang dan Kecamatan Kalijati.

Baca Juga:  Sawah Abadi Kota Bandung Sumbang PAD Rp 325 Juta

“Kita bersyukur jalannya turnamen yang dimulai sejak 2 Mei 2018 lalu berjalan lancar dan pertandingan dengan sistem gugur,” ungkap Budhi.

Bagi tim pemenang mendapatkan uang pembinaan juara 1 Rp.5 Juta, peringkat II Rp.3 Juta, peringkat III Rp.2 Juta dan peringkat IV Rp.1 Juta, ditambah pemain terbaik masing-masing Rp.1 Juta. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat