Wagub Jabar Terpilih Siap Jadi Timses Jokowi-Ma’ruf

JABARNEWS | KAB TASIKMALAYA – Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden sudah ditetapkan yakni pasangan Joko Widodo-Maaruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sejumlah pihak mengaku siap menjadi tim sukses (timses) masing-masing pasangan calon tersebut.

Seperti disampaikan Bupati Tasikmalaya sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih, H.Uu Ruzhanul Ulum siap menjadi timses pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

Baca Juga:  Melawan Petugas, Begal Motor di Purwakarta Dihadiahi Timah Panas

“Saya siap untuk dijadikan tim sukses Pak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin di Jawa Barat,” kata Uu usai rapat paripurna istimewa Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (16/8/2018).

Baca Juga:  Wanita Hamil di Bekasi Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya, Saat Suami Tidak Ada di Rumah

Dikutip kabarpriangan.co.id, Uu menyebutkan dirinya punya jaringan tersendiri di komunitas santri dan ulama.
Terlebih, kata Uu, keberadaan KH. Ma’ruf Amin sebagai pendamping Jokowi ini akan mempermudah Uu untuk menyosialisasikan dikalangan santri dan ulama.

Kata Uu, KH. Ma’ruf Amin merupakan tokoh ulama tradisional yang dikenal oleh banyak kalangan, khususnya kalangan pesantren.

Baca Juga:  Pengamanan Polres Garut Diperketat

“Saya sendiri berasal dari komunitas yang sama. Pesantren. Dan saya siap merangkul kelompok yang lain,” kata Uu.

Sebagai kader PPP yang notabene adalah pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin, Uu akan berusaha semaksimal mungkin untuk turut serta memenangkan pasangan Jokwi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat