Wakapolres Majalengka Support Atlet Disabilitas

JABARNEWS | MAJALENGKA – Wakapolres Majalengka, Kompol Ijang Syafei mensupport atlet tenis meja asal Kabupaten Indramayu. Atlet tunawicara tersebut diberi penghargaan khusus, tujuannya untuk terus memotivasi dan memberikan dukungan penuh, agar terus berprestasi meski dengan kekurangan tersebut.

“Kami apresiasi khusus kepada atlet disabilitas ini. Mereka harus menjadi contoh bagi atlet lainnya. Semangat mereka harus bisa menular kepada para atlet. Pesannya, kaum disabilitas saja ingin tetap memperjuangkan prestasi,” ungkapnya, dalam rilis yang dikirimkan humas Polres, Senin (23/4/2018).

Baca Juga:  Cianjur Masih Berlakukan WFH di Setiap OPD, Kasus Covid-19 Tinggi

Sementara itu, Kepolisian Resor Majalengka menggelar kejuaraan turnamen open Tenis Meja Kapolres Majalengka Cup 2018 Dalam rangka silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad dengan Persatuan Tenis Meja Se-wilayah III Cirebon dan Sekitarnya.

Turnamen yang digelar selama sehari, Minggu 22 April 2018, di aula Kanya Wasistha Polres Majalengka diikuti oleh 109 atlit Tenis Meja dari tingkat wilayah III Cirebon dan sekitarnya, atlet yang mengikuti turnamen ini diantaranya dari Wilayah Kabupaten Majalengka, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kuningan, Bandung, Purwakarta dan Sumedang.

Baca Juga:  Polres Cirebon Kota, Bongkar Peredaran Narkoba Di Lapas Gintung

Kejuaraan Open Turnamen Tenis Meja Kapolres Majalengka Cup 2018 dari tingkat wilayah III diraih oleh tim Tenis Meja Asal Kabupaten Kuningan, yakni Juara 1 Agus dari Kabupaten Kuningan, Juara 2 Nana dari Majalengka, Juara 3 bersama Paul dari Cirebon dan Gumgum dari Kuningan. Selama pelaksanaan turnamen tenis meja berjalan aman dan sukses.

Baca Juga:  Penemuan Lima Bom Aktif Di Kota Cirebon, Adalah Bom Jenis Granat Asap

Selain itu kepedulian Polres Majalengka Sebagai rasa perhatian kepada atlet yang memiliki kekurangan fisik namun semangat untuk berprestasi dibidang olahraga, dengan terus memberikan motivasi dan dukungan moril.

“Kami memberikan tali asih kepada atlet Distabilitas (Tuna Wicara) Riko, sebagai utusan tim kontingen dari Indramayu pada kejuaraan tenis meja Kapolres Cup 2018 se wilayah III Cirebon dan sekitarnya,?” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat