Wali Kota Cirebon Deklarasikan Diri Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis, mendeklarasikan diri secara pribadi mendukung pasangan calon presiden di Pilpres 2019 kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Diketahui, Azis sendiri merupakan Wali Kota Cirebon terpilih yang diusung dari Partai Demokrat.

“Saya di sini bukan kapasitas saya sebagai Wali Kota Cirebon, tapi secara pribadi Nasrudin Azis,” kata Azis, dalam deklarasi yang dilaksanakan di Hotel Verse, Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, Sabtu (19/1/2019).

Baca Juga:  PMII: Segera Perbaiki Bangunan SD Yang Rusak

Deklarasi dihadiri Ketua Tim Pemenangan Jokowi Wilayah Jawa Barat Saan Mustofa dan Ketua Tim Pemenangan Jokowi Kota Cirebon, Edi Suripno. Dalam deklarasinya, Azis menilai Jokowi sudah menjalankan pemerintahannya dengan baik dan prorakyat.

“Saya mencermati, kepemimpinan Jokowi saat ini berpihak kepada kepentingan rakyat,” ujar Azis.

Azis mengatakan, Jokowi dianggap berhasil melakukan pembangunan di segala bidang. Jokowi merupakan pemimpin yang religius yang berhasil menebar kedamaian dan menciptakan Islam rahmatan lil alamin.

Baca Juga:  Ogah Kena Tipu Lagi, Selebgram Niar Maulina Gandeng Pengacara

“Jokowi juga bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta merawat keberagaman dalam bingkai bhinneka tunggal ika,” ungkapnya

Ketua Tim Pemenangan Jokowi Wilayah Jawa Barat, Saan Mustofa, mengatakan, dari tambahan dukungan Nasirudin Azis, tokoh Masyarakat Cirebon yang juga sebagai Wali Kota Cirebon, dia semakin yakin dan optimis Jokowi bukan hanya menang di Kota Cirebon secara signifikan, namun juga menang di Jawa Barat.

Baca Juga:  AMSI Siap Revolusi Digital

“Kemenangan Pak Jokowi di Jawa Barat penting karena akan menentukan kemenangan Pak Jokowi secara nasional. Dengan kehadiram Pak Nasirudin Azis memberikan suport moral energi baru buat menyemangati seluruh pendukung Pak Jokowi, baik relawan maupun partai koalisi untuk bekerja lebih maksimal lagi memenangkan Pak Jokowi,” tuturnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat