Wisata Curug Cisampay Cianjur, Tempat Seru Untuk Liburan

JABARNEWS | BANDUNG – Membicara Cianjur memang tidak lengkap jika kita tidak pernah merasakan keindahan alam yang telah disajikan. Di tempat yang berjuluk Kota Santri ini, terdapat banyak wisata alam yang bisa kalian kunjungi, salah satunya Curug Cisampay.

Curug Cisampay sendiri merupakan destinasi wisata alam Cianjur yang bisa kalian kunjungi kapanpun, dengan begitu kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam dari curug satu ini.

Baca Juga:  Dulu Tanpa Modal, Sekarang Tembus Jerman Dan AS

Selain itu, Curug Cisampay ini dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan melihat, hal tersebut tentunya bisa membuat kalian merasa nyaman untuk berlama-lama di tempat tersebut.

Bagi yang tertarik ingin mengunjungi destinasi Curug Cisampay, kalian mesti datang ke lokasi wisata yang berada di Mekarwangi, Kecamatan Cikadu, Kabupaten  Cianjur.

Baca Juga:  KPK Terima 86 Laporan Gratifikasi Idul Fitri, Totalnya Rp198,18 Juta

Lalu, ketika  sudah sampai di gerbang. kalian mesti membayar biaya seharga Rp. 5000 hingga Rp 10.000. Untuk parkir kendaraan, dan tiket masuk  ditempat ini gratis

Dengan begitu kalian bisa langsung mengeksplor sambil menikmati keindahan dari destinasi wisata alam Curug atau air terjun Cisampay Cianjur Satu ini, dengan begitu lengkap sudah liburan kalian.

Baca Juga:  Kismis Al Hakim Purwakarta Wadah Masyarakat Dalami Ilmu Agama

Bukan hanya itu saja, destinasi wisata alam Curug atau air terjun Cisampay ini terletak di sekitaran Cibodas. Tentunya disana terdapat destinasi wisata lain yang bisa kalian kunjungi.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam  Cianjur satu ini? Dengan adanya objek wisata Curug Cisampay inu warga Cianjur tak lagi bingung mencari tempat wisata. (Mal)