Dewan Klarifikasi Ketidakhadiran Di Acara Holaqoh

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Segelintir orang tentu kecewa dengan ketidakhadiran Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Tasikmalaya dalam gelaran Holaqoh. Menanggapi hal tersebut akhirnya Ruhimat selaku Ketua DPRD mengklarifikasi masalah absennya dewan dalam kegiatan tersebut.

“Ini cuma maslaah miskomunikasi saja. Bukan tidak mau hadir tetapi undangan memang tidak sampai ke tangan baik secara lisan maupun tertulis,” ungkapnya saat ditanya oleh Jabarnews pada Kamis (12/4/2018).

Baca Juga:  Lewat Jalur Tak Resmi, Pejabat DPMPTSP Akui Terima Duit

Ruhimat jelaskan seharusnya sebagai wakil rakyat ia menghadiri acara yang melibatkan ulama se-Tasikmalaya ini. Namun ia pun akui di saat yang sama ada agenda lain yakni O2SN di pemerintahan Kabupaten (Pemkab).

Baca Juga:  Gempar, 1 Pasien TB Paru Akut Loncat Dari Lantai II RSUD SMC

“Sekretaris saya pun akui ada kesalahan dengan tidak sampainya undangan acara Holaqoh ini. Mungkin di Kesra Pemkab Tasikmalaya atau Sekretariat Dewan ada miskomunikasi,” sebutnya.

Baca Juga:  Satpol PP Cikancung Amankan Puluhan Botol Miras

Selaku Ketua DPRD , Ruhimat sangat merespon acara Holaqoh ini. Karena kegiatan ini juga akan menjadi bagian dari revisi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tasikmalaya tahun 2016-2021.(Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat