Di Purwakarta Bakal Ada Gowes Sambil Beramal, Cek Tanggalnya Di Sini

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menjaga kesehatan melalui kegiatan positif seperti bersepeda kian marak diminati dan menjadi gaya hidup di masyarakat saat ini.

Sejalan dengan gaya hidup yang sehat ini, Ikatan Keluarga Alumni SMPN 1 (IKA SPENSA) Purwakarta, akan menyelenggarakan kegiatan bersepeda dengan tema “Berolahraga dan Beramal”.

“Kami ingin mengemas kegiatan bersepeda yang berbeda di Kabupaten Purwakarta dengan mangadakan Fun Bike, di mana sebagian biaya pendaftaran dialokasikan untuk santunan anak yatim piatu,” kata Panitia Penyelenggara, Hikmat Ibnu Aril, saat dihubungi melalui selulernya, Kamis (3/1/2019)

Baca Juga:  Soal THR ASN Kota Bandung, Sekda: Pencairan Kita Tunggu Kemenkeu

Acara yang akan digelar pada tanggal Minggu (20/1/2019) tersebut, terbuka untuk umum dan tidak dibatasi usia.

“Dan akan ada panggung hiburan untuk meghilangkan letih para Goweser” katanya.

Baca Juga:  Lembutnya Tekstur Nasi Cikur Dan Ikan Nila Ini

Aril, sapaan karibnya, untuk hadiah utama 1 sepeda motor, 3 sepeda, 1 unit Tv LED, dan lebih banyak lagi. Dengan biaya pendaftaran perorang Rp. 50.000, sudah mendapatkan doorprize, snack, kartu Perdana dari im3, dan voucher makan di follow mie.

Baca Juga:  Ingat! ASN Kota Bandung Yang Nekat Mudik, Siap-siap Kena Sanksi Tegas Ini

“Untuk start di lapang Sahate Kelurahan Nagri Tengah dan finish ada di objek wisata Danau Jatiluhur. Jarak tempuhnya kurang lebih 12 kilometer. Untuk informasi pendaftaran bisa hubungi nomor 0817-0307-2727,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat