Diduga Mencurigakan, Petugas Tembaki Minibus

JABARNEWS | BOGOR – Jajaran Polsek Dramaga melesatkan tujuh tembakan terhadap mobil berplat nomor B 1256 ZEL di Jalan Raya Drama, Kabupaten Bogor, Rabu (9/1/2019) sekitar pukul 10.00.

Kapolsek Dramaga AKP Budi Santoso menjelaskan, saat jajarannya berpatroli, mendapati kendaraan mencurigakan, sempat diberhentikan dan diperiksa surat kendaraan, sang supir justru melarikan diri dengan kendaraannya.

Baca Juga:  Ini Manfaat Buah Kesemek Untuk Kesehatan, Diantaranya Cegah Kanker

“Sempat ada pengejaran. Diberikan tembakan peringatan untuk berhenti tidak digubris. Akhir petugas menembaki mobil itu dan berhasil diamankan,” kata AKP Budi seperti dikutip jabar.pojoksatu.id.

Dia mengungkapkan, di dalam mobil itu terdapat tiga orang yang hendak melakukan transaksi jual-beli hasil pencurian kendaraan bermotor.

Baca Juga:  Disanksi, Supardi Absen Lawan Arema FC

“Salah satunya ada yang residivis curanmor juga. Setelah diperiksa, transaksi ingin dilakukan di Tangerang. Dugaan sementara sudah ada jaringan tertentu,” ujarnya.

Diketahui, tiga orang yang ada di dalam mobil itu berinisial RJL, EN dan LK.

Baca Juga:  Warga Purwakarta Kini Bisa Sampaikan Pengaduan Tanpa ke Kantor Polisi

“Kita sedang dalami dulu dan akan dilimpahkan ke kepolisian di Tangerang. Bukan DPO, tapi salah satunya memang residivis,” ujarnya sambil menyebutkan bahwa sempat dilakukan pengejaran hingga tiga kilometer. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat