Tujuh Seniman Muda Bandung Digaet de Braga by Artotel

JABARNEWS | BANDUNG – Dengan mengusung hotel art di tengah kota, Hotel de Braga by Artotel berhasil memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang akhirnya menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola Artotel Group.

Berbagai karya seni kontemporer menghiasi setiap lantai dan kamar hotel yang berkolaborasi dengan 7 seniman muda lokal Bandung, terdiri dari Addy Debil, Agugn, Argya Dhyaksa, Elfandiary, Erwin Windu Pranata, Radhinal Indra, dan Riandy Karuniawan. Karya seni yang ditampilkan oleh para seniman ini mengambil tema Botani / tumbuh-tumbuhan, terinspirasi dari latar belakang kota Bandung yang terkenal sebagai kota kembang dan perkebunan tehnya.

Baca Juga:  Kenakan Kemeja Putih Bupati Minahasa Selatan Datangi Istana Presiden

“De Braga by ARTOTEL adalah hotel pertama kategori Curated Collections dari Artotel Group, yaitu hotel butik yang dikelola dengan sistem Artotel Group namun menggunakan nama hotel berbeda yang disesuaikan dengan keinginan para pemilik hotel / Investor. Konsep pelayanan dan fasilitasnya setara dengan hotel bintang empat untuk target market yang mendambakan pelayanan yang sempurna,” ungkap Vanjo selaku Marketing Communications Manager de Braga Artotel.

Baca Juga:  Sulit Diidentifikasi, Mayat Pria di Sungai Cibuni Cianjur Diduga Dimakan Biawak

Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap diperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by Artotel menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

Dijelaskannya, de Braga by Artotel hadir dengan 112 kamar dengan tipe Studio 25, Studio 35, dan de Braga Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi LED 42 inch, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, safe deposit box, dan mesin kopi Dolce Gusto. Hotel ini dilengkapi juga dengan restoran 24 jam, BISTRO, B10 Café yang terletak di bagian depan hotel, 6 ruang pertemuan yang disebut MEETSPACE, kolam renang, dan tentunya galeri pameran seni, ARTSPACE, yang menjadi fasilitas khas dari properti yang dikelola oleh Artotel Group. (Tri)

Baca Juga:  Ini Manfaat Daun Kemuning Bagi Kesehatan, Diantaranya Atasi Sakit Gigi

Jabarnews | Berita Jawa Barat