Ridwan Kamil Temui PWNU Jabar, Ungkap Satu Triliun Untuk Nahdliyin, Bukan NU secara Organisasi

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) */Fitri Rachmawati/

JABARNEWS | BANDUNG -Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akhirnya bertemu dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat untuk mengklarifikasi soal bantuan Rp1 triliun yang jadi polemik di internal NU Jabar.

Ridwan Kamil mengatakan, hasil pertemuan dengan PWNU Jawa Barat tadi menjelaskan secara mendalam soal bantuan Rp1 triliun untuk Nahdlatul Ulama Jabar.

Baca Juga:  Aksi Dua Pencopet Wanita di Citimall Kota Sukabumi Terekam CCTV

Menjelaskan terkait kemana saja anggaran Rp1 triliun untuk NU Jabar, khususnya untuk masyarakat Jawa Barat yang memang berafiliasi kepada Nahdlatul Ulama Jabar.

Baca Juga:  Helmi Budiman: Wisata Sayang Heulang Dapat Bantuan Pemprov Rp15 Miliar

“(Hasil pertemuan tadi), sudah tidak ada masalah itu, hanya masalah penjelasan yang dibutuhkan secara mendalam,” kata gubernur Jabar usai pertemuan dengan PW Nahdlatul Ulama Jabar, Bandung, Kamis, 29 Desember 2022.

Baca Juga:  Tak Bisa Tunjukkan Izin Usaha, Satpol PP Cianjur Langsung Segel

“Tadi saya hadir, karena saya sangat menghormati ulama. Tadi saya menjelaskan secara mendalam, dan alhamdulilah dipahami. Itu (anggaran Rp1 triliun) untuk program-program warga Jabar yang memang berafiliasi kepada Nahdlatul Ulama, kira-kira begitu,” sambung dia.