September, KNPI Majalengka Gelar Musda

JABARNEWS | MAJALENGKA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Majalengka bersiap memilih ketua baru yang akan digelar dalam musyawarah daerah (Musda) pada September 2018. Sebelum Musda, akan diselenggarakan rapat pimpinan daerah (Rapimda).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Majalengka, H. Aceng Sunanto, mengatakan, Rapimda merupakan salah satu persyaratan pemilihan ketua baru.

Baca Juga:  Ribuan Karyawan Pertamina Demo

“Musda akan berlangsung pada September mendatang. Silakan berkompetisi sehat sesuai AD/ART. Panitia nantinya akan tetap independen,” ungkapnya, Selasa (7/8/2018).

Aceng menambahkan, panitia membuka ruang bagi siapapun yang ingin mencalonkan dirinya menjadi ketua KNPI Majalengka. Pihaknya berharap agar kompetisi ini dijaga dengan baik, serta tidak menimbulkan perselisihan yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  Musnahkan Sarang Tawon Dan Jinakkan Ular, Petugas Ini Jagonya

“Sinergitas gerakan kepemudaan ‎harus senantiasa terjaga dengan baik. Karena bagaimanapun juga, kebersamaan dan sinergitas akan membentuk para pemuda, khususnya pemuda Majalengka, supaya dapat bersaing dengan wilayah lain serta dapat membuktikan dan mengharumkan nama Majalengka,” pungkasnya. (Rik)

Baca Juga:  Jokowi Ingatkan Netralitas di Tubuh TNI

Jabarnews | Berita Jawa Barat