Warga Terhibur, Layar Tancep Di Kantor Desa

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ratusan warga penuhi halaman kantor Desa Raharja Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta Sabtu (5/5/2018) malam, untuk nonton acara malam seni yang diselenggarakan komunitas pena dan lensa (KOPEL) Purwakarta.

Pemuda setempat, Ikhsan Kamil mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh kopel tadi malam.

Baca Juga:  Sehari Lagi Bazar Ramadhan di Cimahi, Banyak Diskon dan Paket Murah

“Saya sangat apresiasi sekali kepada kopel yang telah menghangatkan desa kami semalam, kami terhibur, termotivasi dan tentunya bisa mengetahui hal-hal yang belum kami ketahui,” ujar Ikhsan, Minggu(6/5/2018).

Lanjut dia, semalam menyaksikan pementasan musik tradisional, musik akustik, mimbar puisi, hiphop, layar tancep dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Terpilihnya Dedi Mulyadi Sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Menuai Kontroversi

“Kami merasa tersindir dan tergugah, ketika melihat paparan video dokumenter desa kami yang dibuat oleh kopel, bahwa melestarikan seni tradisional dan budaya itu harus. Desa kami kaya dengan segalanya tapi kami menyesal kemarin kemarin berleha-leha mempelajarinya” Ucapnya kepada jabarnews.com

Baca Juga:  Website Sulit Diakses, Masyarakat Pertanyakan Sistem IT Yang Digunakan KPUD Jabar

Sementara, koordinator umum Kopel Purwakarta, Hadi ibnu sabilillah mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatanya.

“Semoga kehadiran kami menjadi semangat untuk mengawali perubahan yang lebih baik bagi kami dan masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat