Dipanggil Timnas, Ini Harapan Gomez Untuk Dado

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, berharap permainan bagus gelandang Persib, Dedi Kusnandar bisa berlanjut di Timnas.

Seperti diketahui, pemain yang akrab disapa Dado itu kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia yang akan melakoni uji coba melawan Myanmar dan Hongkong.

Selain Dado, Febri Hariyadi pun kembali dipanggil pelatih Luis Milla untuk memperkuat pasukannya. Timnas Indonesia menjalani uji coba sebagai salah satu persiapan menjelang ajang Piala AFF Cup 2018.

Baca Juga:  Pertahankan Di Papan Atas, Bali United Bidik Poin Penuh

Gomez mengaku dirinya memang sudah tahu tentang pemanggilan dua anak asuhnya itu. Pelatih asal Argentina ini mengucapkan selamat kepada pemainnya itu. Terutama untuk Dado karena sebelumnya dia tidak masuk Timnas.

Baca Juga:  Robert Rene Alberts Tak Ingin Rombak Banyak Pemain di Musim Mendatang, Ini Alasannya

“Saya tahu, saya ucapkan selamat untuk mereka. Dan tentu untuk Dedi karena beberapa waktu terakhir dia tidak masuk Timnas. Itu oke,” kata Gomez, di Stadion Arcanamin Bandung, Senin (1/10/2018).

Sebagai pelatih, Gomez berpesan kepada dua anak asuhnya itu, terutama kepada Dado yang disebutkannya sedang dalam kondisi yang bagus bermain di Persib.

Baca Juga:  Catatan Manis Persib Saat berjumpa Persiraja

“Ini momen yang bagus terutama untuk Dedi karena dia sedang dalam kondisi yang bagus bermain di sini (Persib). Saya harap itu bisa berlanjut di timnas,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat