Gelar Uji Coba, Persib Lawan Dua Tim Sekaligus

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung memastikan akan melakoni laga uji tanding melawan Persib U-19, Rabu (5/9/2018). Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan menghadapi Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1, Kamis (13/9/2018) nanti pihaknya mengagendakan dua kali pertandingan uji coba. Salah satunya adalah uji coba melawan Persib U-19 dan tim Porda, besok.

“Iya besok kita akan melakukan uji tanding, dua kali game. Karena ada dua tim yang akan bertanding dengan kita dalam satu uji coba,” ujar Gomez kepada wartawan, Selasa (4/9/2018).

Baca Juga:  Ujicoba Lawan PSS, Cedera Castillion Warnai Kemenangan Persib

Sebelum menghadapi Arema FC nanti, Gomez memang sudah mengagendakan dua laga uji coba untuk pasukannya. Sebelumnya pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, menyampaikan untuk laga uji coba kedua yang akan digelar akhir pekan nanti pihaknya sedang mengusahakan mendatangkan tim Liga 1.

Baca Juga:  Evaluasi Laga Uji Coba, Pelatih Persib Catat Beberapa Hal Penting Ini

Untuk uji coba lainnya, pelatih berusia 61 tahun ini mengaku dirinya masih belum mendapatkan kepastian siapa lawan yang akan dihadapi Supardi dan kawan-kawan nanti.

“Tapi kita belum mendapatkan keputusan mengenai calon lawan di friendly match berikutnya. Apakah Liga 1 atau Liga 2, tapi yang pasti dia lokal tim,” tandasnya.

Baca Juga:  Kalahkan Persib, Rene Sebut Pertandingan Sesuai Dengan Prediksinya

Pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Arcamanik, Selasa (4/9/2018), striker asing asal Chad, Ezechiel N’Douassel sudah mulai gabung berlatih. Namun dalam latihan itu Patrich Wanggai absen.

“Wanggai punya personal problem, jadi dia tidak berlatih hari ini,” bebernya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat