HUT Viking Purwakarta, Bersatu Demi Persib

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ribuan pendukung Viking Persib Purwakarta menggelar Ulang Tahun Viking Persib Purwakarta ke-12 berlokasi di Kampung Sadang Purwakarta, Minggu (18/3/2018).

Presiden Viking Purwakarta, Nandang Wiguna, mengungkapkan, HUT Viking tersebut sebagai upaya untuk mempersatukan kembali Viking Purwakarta yang sudah terpecah belah. Dengan perayaan HUT ini, tidak ada lagi perbedaan di tubuh Viking Persib Purwakarta.

“Dengan peringatan Viking Persib Purwakarta ke-12 ini, tidak ada lagi perpecahan dan perbedaan di dalam Viking, mulai hari ini kita semua sama yaitu Viking Persib Purwakarta,” ujar Nandang, Senin (19/3/2018), saat dihubungi melalui selulernya.

Baca Juga:  Bikin Assist Dan Gol Untuk Persib Jadi Pembuktian Lopicic

Disebutkan Nandang, dengan usia ke-12, Viking Persib semakin loyal dan solid. Apalagi dengan diresmikannya beberapa Koordinator Wilayah (Korwil) semakin membuat rasa persaudaraan Viking semakin kuat.

“Saat ini di Purwakarta sudah ada 60 Korwil. Di mana satu Korwil beranggotakan sedikitnya 70 orang.Target kami, ke depan di Purwakarta ada 192 Korwil, dengan asumsi satu desa satu korwil,” harapnya.

Baca Juga:  Persib Bandung Konfirmasi Debut 3 Pemain Asing Melawan PSS Sleman

Bersekretariat di Jalan Pahlawan Purwakarta, seluruh anggota Viking Purwakarta mempunyai tujuan yang sama serta slogan yang sama di bawah naungan Viking Purwakarta.

“Kami niatnya hanya satu yaitu mendukung Persib. Hanya ada satu kata yaitu Persib Duriat Aing,” tegasnya.

Pembina Viking Persib Purwakarta, H Rustandi, mengapresiasi Viking Purwakarta yang sudah berusia 12 tahun. Dirinya mengharapkan, dengan semakin bertambahnya usia Viking, semakin solid dalam mendukung Persib serta berharap Persib Juara dan tetap berada dihati masyarakat.

Baca Juga:  Libur Kompetisi, Ezra Walian Pilih Pulang Kampung Liburan Bersama Keluarga

“Selamat ulang tahun untuk Viking Purwakarta. Semoga di usianya yang ke-12 Viking tetap bersatu dan semakin solid,”ujarnya.

Peringatan Viking Purwakarta tahun ini mengambil tema Respect and Pride tersebut mempunyai makna Viking memiliki kehormatan dan kebanggaan terhadap Persib.

Acara HUT Viking yang digelar sejak pagi hingga sore tersebut, menghadirkan band lokal dan ibu kota yang membius ribuan Viking untuk bersama-sama bernyanyi dan bergembira. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat