Pincang! Laga Pekan Keenam Persib Lawan PSM Makassar Tanpa Nick Kuipers

JABARNEWS | BANDUNG – Laga pekan keenam Liga 1 2021, Bek tengah persib Bandung dipastikan tidak bisa laga melawan PSM Makassar, Sabtu, 2 Oktober 2021 mendatang.

Bek tengahPersib, Nick Kuipers dipastikan absen pada laga kontra PSM Makassar di pekan keenam Liga 1 2021/2022, Sabtu, 2 Oktober 2021 mendatang.

Bek andalan asal Belanda itu tidak bisa tampil pada pertandingan menghadapi PSM, lantaran sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Baca Juga:  Cuaca Hari Ini: Wilayah Jabar Pagi Hari Cerah Berawan

Baca Juga: Hasil Imbang Beruntun Persib, Teddy Tjahjono: Penampilan Tim Seperti Ada yang Kurang

Baca Juga: Persib Bandung Hattrick Hasil Imbang, Robert Rene Alberts: Tim Berada di Bawah Tekanan

Hal tersebut disampaikan pelatih Persib, Robert Alberts dimana kartu kuning ketiga didapat Kuipers pada laga kontra Persikabo 1973, Senin 27 September 2021.

Baca Juga:  PTUN Bandung Kabulkan Gugatan Asimilasi Habib Bahar Smith, Ini Alasannya

Baca Juga: Karyawan Tempat Wisata di Kota Bandung Wajib Ikuti Vaksinasi Covid-19

Baca Juga: PON XX Papua, Atlet Asal Purwakarta Sumbangkan Emas Pertama untuk Jawa Barat

Sebelumnya, dua kartu kuning didapat pemain yang menggunakan nomor punggung 2 ini saat Persib berhadapan dengan Persita Tangerang dan Borneo FC.

Baca Juga:  Hari Ini Warga Tasikmalaya Diminta Panjatkan Doa Bersama

“Kami akan bermain tanpa Nick (Kuipers) karena dia dapat kartu kuning ketiga. Di laga yang seharusnya bisa dimenangkan, kami mendapat keputusan wasit yang layak dipertanyakan,” ungkap Robert.

Meski dipastikan akan kehilangan Kuipers, Robert tampaknya tidak terlalu kerepotan mencari penggantinya. Sebab di sektor tersebut masih ada Achmad Jufriyanto dan Indra Mustafa. ***