Persib Jadi Tim Tak Terkalahkan di Liga 1 2021, Ini Kesan Mohammed Rashid

JABARNEWS | BANDUNG – Persib menjadi tim yang belum terkalahkan hingga pekan kesembilan Liga 1 2021. Pencapaian itu ternyata memiliki kesan tersendiri bagi Mohammed Rashid.

Gelandang asal Palestina tersebut mengakui, prestasi itu merupakan yang pertama dicapai selama karier profesionalnya. Selama berkarier, ia baru pertama merasakan catatan tak terkalahkan secara beruntun sebanyak sembilan kali.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dukung BNN Berantas Peredaran Narkoba

“Ini pertama kalinya saya membela tim yang tidak terkalahkan sebanyak sembilan laga. Jadi tentu saja ini pencapaian besar dan semoga bisa terus tampil tanpa pernah terkalahkan,” kata pemain bernomor punggung 74 tersebut, Kamis 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Inilah Pesan DPKP3 Kota Bandung Agar Pohon Tidak Tumbang, Simak!

Baca Juga: Soal Tempat Relokasi Terdampak Proyek Double Track Bogor-Sukabumi, Ini Kata Bima Arya

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Kamu Harus Lebih Berhati-hati Soal Perkataan, Aquarius

Karena itu, ia sangat bersyukur dengan pencapaian itu. Ia berharap, catatan positif tersebut bisa terus berlanjut dan PERSIB mencapai targetnya pada musim ini.

Baca Juga: Hari Sumpah Pemuda, Kejari Karwang Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana

Baca Juga: Aturan Baru! Berikut Durasi Berlaku Tes PCR Bagi Penumpang Pesawat

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 17 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Virgo, Libra dan Scorpio

Ia percaya, dengan hasil positif pada laga selanjutnya bisa semakin mendekatkan pada gelar juara. Ia dan rekan-rekannya pun bertekad melanjutkan catatan manis tersebut.

“Kami tidak akan berhenti sampai di sini. Kami akan terus bergerak ke depan. Penting bagi kami meraih tiga poin di setiap laga,” harapnya.***