Persib Bandung Bungkam Persipura Jayapura, Henhen Herdiana dan Zalnando Jadi Sorotan

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipura Jayapura pada lanjutan BRI Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 30 Oktober 2021 malam.

Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil membungkam Persipura Jayapura dengan skor 3-0 tanpa balas.

Kemenangan Persib Bandung pada pekan ke-10 BRI Liga 1 Indonesia tidak lepas dari performa para pemainnya. Setidaknya ada dua pemain Persib Bandung dalam laga melawan Persipura Jayapura yang menjadi sorotan, yakni Henhen Herdiana dan Zalnando.

Baca Juga: Kisah Korban Puting Beliung di Serdang Bedagai, Peluk Balita saat Seng Rumah Terbang

Baca Juga:  Pencairan Bansos Corona, Warga Berdesakan Antre di Kantor Pos Cianjur

Baca Juga: USB YPKP dan Lithan Edu Claas Gelar Kelas Kerjasama Bidang Teknik Informatika

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh bek sayap Henhen Herdiana dan Zalnando pada series kedua usai laga melawan Persipura Jayapura.

“Mereka (Henhen Herdiana dan Zalnando) menikmati pertandingan dan itu adalah hal yang paling penting. Mereka berdua adalah pemain yang bertalenta,” kata Robert di sesi konferensi pers seusai laga.

Baca Juga: Ban Pecah, Avanza Terbalik di Jalan Tol Serdang Bedagai Dua Orang Tewas

Baca Juga: Kalahkan Petahana, KH Juhadi Muhammad Terpilih Jadi Ketua PWNU Jabar

Baca Juga:  Ada Kabar Baik Dari Satgas Covid-19 Nasional, Ini Katanya

Menurut Robert Alberts, kedua pemain ini berhasil untuk mengambil kesempatan ketika mereka mendapatkan kepercayaan untuk tampil di sebuah pertandingan.

Robert Alberts menyebut, Henhen Herdiana dan Zalnando membutuhkan pertandingan untuk bisa menunjukkan karakter mereka ketika di dalam pertandingan.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami membutuhkan karakter di pertandingan dan tentu saja kamu bisa menunjukkan itu ketika mulai bermain di sebuah laga,” ungkapnya.

“Mereka mengambil kesempatan ketika mereka mempunyai kesempatan untuk memulai sebuah pertandingan dan melakukannya dengan baik, namun tetap mereka harus belajar tentang pertandingan itu sendiri, kepekaan taktikal,” tambahnya.

Baca Juga:  Mau Set Top Box Gratis Segera Daftar Disini

Baca Juga: Benarkah Produk Jabar Banyak Dilirik Pasar Global? Ini Kata Atalia Praratya

Baca Juga: Uu Ruzhanul Ulum Main Bola di Stadion Mini Kedua Standar Internasional, Disini Lokasinya

Pada pertandingan ini, Henhen Herdiana dan Zalnando berhasil menunjukkan performa yang menjanjikan setelah menyumbang masing-masing satu assist yang membuat Persib Bandung menang 2-0 atas Persipura Jayapura.

Selanjutnya, Jabwal Persib Bandung akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021 pukul 20:30 WIB.***