Rafael: Persib Bermain Lebih Baik

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges memuji penampilan Persib yang sudah bermain lebih baik daripada Mitra Kukar hingga bisa memenangkan pertandingan. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018), Persib berhasil menundukkan Mitra Kukar dengan skor. Menurut Rafael menghadapi Mitra Kukar, Persib sudah menjadi tim yang lebih kompetitif dan bekerja keras selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga:  Rekrutan Anyar Persib Siap Bersaing Dapatkan Tempat Utama

“Disaat dua tim bertanding dan satu tim yang akan bermain lebih baik dan menang. Hari ini kami memang tidak bermain bagus. Dipertandingan kami tidak menunjukkan diri sebagai tim yang kompetitif,” Sebut Rafael usai pertandingan.

Baca Juga:  WADUH! Ciro Alves Harus Menepi, Lawan Persebaya Jadi Laga Terakhir

Menghadapi Persib, Rafael menerapka strategi bermain berbeda. Dimana dia memutuskan memainkan Septian David Maulana di babak kedua untuk menggantikan Anindito Wahyu Erminarno. Tentang itu, Rafael menyebutkan dalam pikirannya, Mitra Kukar akan mendapatkan pressing dengan intensitas yang tinggi dari Persib. Dan Mitra kukar tidak akan punya banyak ruang.

Baca Juga:  Dokter Tim Persib Pastikan Sakit Gozo Tidak Serius

“Pada kesempatan seperti itu diharapkan David punya kesempatan untuk mengubah situasi itu. Tapi ketika David masuk Persib sudah unggul dan sulit untuk dia (David) membuat perbedaan,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat