Ayam Geprek Dan Tumbuk Masih Jadi Primadona

JABARNEWS | BANDUNG – Sukses menyajikan beragam kuliner di Kota Bandung, bahkan menjadi buruan para pecinta kuliner akhirnya membuat CRP Grup kembali merilis menu andalan dan kali ini ayam menjadi pilihan. Lewat bendera “Ayam Bersih Berkah” lahirlah menu ayam unik yang kini banyak diburu warga Bandung.

Ayam geprek, resep yang sekarang ini banyak dijajakan dan menjadi salah satu menu khas dari Ayam Bersih Berkah (ABB), yakni ayam geprek dan selalu jadi primadona. Dengan enam paket ayam geprek yang ada, bisa dipilih sesuai selera. Untuk ayam menu ini, sebagai sambel yang dihidangkan yaitu sambel pedas manis.

“Ada dua pilihan sambel yang kami gunakan, sambel taichan dan sambel pedas manis,” urai Media Relation CRP Grup, Bunga, saat ditemui jabarnews.com, di ABB, Jln. Tubagus Ismail, Rabu (1/8/2018).

Baca Juga:  Harga Cabai dan Bawang Merah di Bandung Alami Kenaikan, Ini Kata Disdagin

Selain ayam geprek, ayam tumbuk pun menjadi favorit di ABB. Paket untuk menu ini ada 6 pilihan, yakni paket tumbuk 1 sampai tumbuk 6. Bagi penyuka santapan pedas, ayam tumbuk pasti jadi sasaran. Sambel taichan nan pedas menawan dihidangkan lewat sajian rempah-rempah pilihan yang diracik dengan bumbu rahasia begitu menggoda selera.

“Untuk menu sambel taichan ayam yang disajikan yaitu ayam tanpa kulit. Sedangkan untuk ayam geprek ayam krispi dengan kulit yang rendah dan gurih,” ujarnya.

Baca Juga:  Aduh, Wanita Cantik Ini Tewas Terjepit Lift di Deli Serdang

Tidak hanya ayam paket, ABB juga menyediakan pelengkap seperti kol goreng dan kulit ayam atau disebut kulit nyoss. Ada juga kentang goreng, aneka minuman dan juga satu menu penutup yang sempat menjadi viral yaitu es kepal milo dengan nama es kepal milo melted. Hingga kini menu es kepal milo meski tak lagi boming namun permintaan masih cukup tinggi. Bahkan tak jarang juga pembeli yang datang hanya memesan es kepal saja.

Lebih jauh Bunga menjelaskan kenapa mengibarkan bendera Ayam Bersih Berkah. Menurutnya, ayam serta apapun yang disajikan dijamin kebersihannya.

“Pasalnya sekarang ini banyak sekali ayam krispi yang dijual bahkan ratusan brand tapi kita kan tidak tahu apakah penyajiannya bersih atau aman untuk anak-anak. Nah kami mendahulukan tingkat kebersihan selain rasa dan kualitas. Yang pasti aman dikonsumsi anak-anak, dimana menu ayam krispi pasti menjadi menu idola anak-anak, ” katanya.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Taurus Hari Ini

CRP Grup merupakan salah satu perusahaan yang menaungi ragam kuliner yang sempat menjadi viral, terutama di dunia maya. Sebut saja antara lain Baso Boedjangan dan Upnormal.

“Sejak berdiri pada Desember 2017, ABB sudah memiliki 31 outlate di Bandung dan 30 outlate di Jakarta. Alhamdulillah responnya sangat positif, dalam sehari minimal bisa menghabiskan 150 potong ayam,” tambah Bunga. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat