Begini Lho Hasil Workshop Finland di Yayasan IKDE Sekolah Mutiara Insani Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Yayasan Ikatan Keluarga Dokter Endjun (IKDE) Sekolah Mutiara Insani Purwakarta mengenalkan Kurikulum Hasil Workshop Finland kepada orangtua murid, Jumat (23/11/2018).

Ketua Yayasan Ikatan Keluarga Dokter Endjun (IKDE), R Adi Yunadi Endjun mengatakan, orang tua harus mengetahui perubahan program yang ada di sekolah mutiara insani soal kolaborasi dengan Finland University. “Sekolah mutiara insani sebagai percontohan sekolah Finlandia yang ada di Indonesia,” katanya.

Baca Juga:  Blibli.com Kenalkan Fitur Click & Collect Untuk Perkuat Strategi Pemasaran

Adi menerangkan, orang tua tidak usah khawatir dengan perubahan program di sekolah ini. “Karena Pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta mengetahui dan juga akan berbuat yang sama seperti kita,” jelasnya.

Baca Juga:  Pantau Arus Mudik Melalui CCTV, Warga Bisa Gunakan Aplikasi Jasa Marga

Adi mengungkapkan, salah satu tujuan sekolah bekerja sama dengan Finland University merupakan agar sistem pembelajaran lebih terstrukutur. “Kita juga rencana akan membuka kelas internasional di Jakarta namanya Finland Mutiara Insani School,” ungkapnya.

Adi menerangkan, dari apa yang sudah dijelaskan tadi menghasilkan respon positif yang sangat bagus dari orang tua murid. “Pendidikan merupakan hal terpenting di negara kami, semoga siswa-siswi di Indonesia, khususnya sekolah Mutiara Insani Purwakarta ini dapat menjadi anak-anak yang luar biasa,” terangnya. (Nto)

Baca Juga:  Cak Imin; Kalau Tidak Ada Kepastian di Gerindra, Ya Ikut PDIP Saja

Jabarnews | Berita Jawa Barat