Berikut Aktor Dan Aktris Terkenal Pemeran Film Biker Boyz

JABARNEWS | BANDUNG – Biker Boyz merupakan film drama aksi olahraga Amerika tahun 2003 yang disutradarai oleh Reggie Rock Bythewood dan ditulis oleh Bythewood dan Craig Fernandez, berdasarkan artikel 2000 New Times LA dengan nama yang sama oleh Michael Gougis.

Film ini bercerita tentang sekelompok pembalap drag motor bawah tanahdan persaingan yang intens antara pengendara sepeda motor legendaris dan seorang pembalap muda ajaib yang telah membentuk klub biker sendiri.

Bukan hanya itu saja, dilansir dari beberapa sumber berikut nama aktor dan aktris terkenal pemeran film Biker Boyz:

Baca Juga:  White Team VS Black Team MasterChef Indonesia Season 11

1. Laurence Fishburne sebagai Manuel “Smoke” Galloway – Laurence John Fishburne yang lahir pada tangga 30 Juli 1961 merupakan seorang aktor, penulis naskah, produser, penulis skenario, dan sutradara film Amerika. Dia telah dipuji secara kritis karena karakternya yang kuat, militan, dan otoritatif dalam film-filmnya.

2. Derek Luke sebagai Jaleel “Kid” Galloway – Derek Nathanial Luke yang lahir pada tanggal 24 April 1974 adalah seorang aktor Amerika. Dia memenangkan Penghargaan Roh Independen untuk penampilan debut layar lebar di film 2002 Antwone Fisher, disutradarai dan diproduksi oleh Denzel Washington.

Baca Juga:  Dua Pelaku Curanmor Di Subang Dihadiahi Timah Panas

3. Orlando Jones sebagai Soul Train – Orlando Jones yang lahir pada tanggal 10 April 1968 adalah seorang aktor Amerika dan stand-up comedian. Ia dikenal sebagai salah satu anggota cast asli dari sketsa komedi seri MADtv

4. Djimon Hounsou sebagai Tanah Air – Djimon Hounsou Gaston yang lahir pada tanggal 24 April 1964 adalah aktor dan model Beninese-Amerika. Hounsou memulai karirnya dengan tampil di video musik.

Baca Juga:  Penjelasan BCA Soal Pengumuman Tarif Transaksi Baru Senilai Rp150 Ribu per Bulan

Dia memperoleh pengakuan lebih lanjut untuk perannya di Gladiator 2000, In America 2003, dan Blood Diamond 2006, menerima Academy Award untuk nominasi Aktor Pendukung Terbaik untuk kedua film terakhir.

5. Lisa Bonet sebagai Queenie – Lilakoi Moon yang lahir pada tanggal 16 November 1967, ia dikenal secara profesional sebagai Lisa Bonet. Ia merupakan seorang aktor dan aktivis Amerika. Sebagai seorang aktor, Bonet mungkin paling dikenal karena bekerja dengan aktor dan komedian Amerika Bill Cosby.

Penulis: Muhammad Amaludin