Conte Abaikan Isu Hengkang, Fokus Bawa Chelsea Boyong Piala FA

JABARNEWS | LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte menegakan, dia akan fokus untuk memastikan timnya menyabet juara pada final Piala FA, Sabtu (19/5/2018). Chelsea akan melawan Manchester United pada laga final.

Kekalahan 0-3 di markas Newcastle United pada hari terakhir musim Liga Inggris mengakhiri harapan-harapan Chelsea untuk dapat lolos ke Liga Champions, sebab mereka hanya finis di peringkat kelima di klasemen. Menurut laporan-laporan media Inggris, Conte diperkirakan akan meninggalkan klub London itu pada akhir musim setelah berbagai ketidaksepakatan dengan para petinggi klub karena kebijakan transfer.

Baca Juga:  Begini Tandanya Hubungan Asmara Memasuki Fase Keraguan

Ketika ditanyai apakah final di Wembley akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Chelsea, Conte mengatakan, “Saya tidak tahu. Tentu saja menurut saya kami harus fokus pada pertandingan besok. Bagi kami, pertandingan ini sangat penting karena kami memiliki musim yang sulit, untuk menyelesaikan musim dengan trofi,” ujar Conte, dikutip Republika dan Reuters, Sabtu.

Baca Juga:  Larangan PNS selama Pemilu 2024, Soal Netralitas hingga Sanksinya

Pertandingan pada malam nanti akan menampilkan Conte melawan manajer United Jose Mourinho, yang menjuarai Piala FA dengan Chelsea pada 2007.

Baca Juga:  Nikita Mirzani Ajukan Permohonan Penangguhan Penahanan, Polisi Bilang Begini

Kedua sosok ini telah terlibat dalam perang kata sejak awal musim lalu. Namun, mereka berjabat tangan saat bertemu di pertandingan liga di Old Trafford pada Februari.

“Terdapat hubungan yang normal antara dia dan saya,” tambah Conte. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat