Gian Zola: Selamat Tinggal, Sib!

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib, Gian Zola Narsullah sudah resmi pindah ke Persela Lamongan dengan status dipinjamkan selama putaran kedua Liga 1 2018. Usai Persib Bandung melakoni laga kontra Persebaya Surabya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (26/7/2018) malam, Zola pun berpamitan kepada skuat Maung Bandung.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua teman-teman, staf pelatih juga offisial yang sudah membimbing Zola selama ini. Tak lupa juga terimakasih kepada para Bobotoh,” papar Zola seperti dilansir laman resmi Persib.

Baca Juga:  Bupati Ingkar Janji, Jalan Ini Tak Juga Diperbaiki

Tak pelak, suasana haru pun begitu terasa ketika pemuda asli binaan Diklat Persib itu menyampaikan salam perpisahannya. Zola pun langsung mendapatkan pelukan hangat dari seluruh pemain juga offisial tim.

Meski resmi berpisah, Zola tetap mendoakan Maung Bandung akan meraih hasil terbaik di kompetisi Liga 1 musim ini.

“Kita sekarang menjadi juara paruh musim. Saya harap bukan jadi juara paruh musim saja, tapi Zola doakan Persib bisa menjadi juara di akhir musim. Sekali lagi, terimakasih untuk semuanya, Zola pamit,” tutup gelandang muda kelahiran Bandung 5 Agustus 1998 itu.

Baca Juga:  Ramai Wacana KLB di Partai Demokrat

Sementara itu pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan politik terkadang ada beberpa pemain yang tidak bisa bermain. Bukan cuma itu saja, disebutkan Gomez adanya keterbatasan jumlah pemain yang tampil membuat beberapa pemain tak bisa merasakan atmosfer pertandingan.

Oleh sebab itulah, dia menilai untuk menambah jam terbang pihaknya terpaksa meminjam pemain. Dalam hal ini Gian Zola Nasrullah dan Imam Arief Fadillah.

Baca Juga:  Hindari Salaman Cegah Covid-19, Emil: Lebih Baik Salam Sunda

“Untuk menambah jam terbang pemain lain, kami lebih memilih meminjamkan pemain ke tim lain. Mungkin selama 6 bulan sampai 1 tahun setelah bisa berkembang mereka bisa kembali ke Persib. Jika mereka tidak bisa bermain disini, saya akan berikan kesempatan untuk bermain di tim lain tapi ini demi Persib,” singkatnya.

Selain Zola dan Imam, sebelumnya Persib sudah sudah meminjamkan dua pemain lainnya Wildansyah dan Fulgensius Billy Keraf yang dipinjamkan ke Borneo FC. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat