Indahnya Rambut Fashion Brown Dengan Teknik Balayage

JABARNEWS | BANDUNG – Ternyata fashion brown (cokelat natural) di Indonesia masih menjadi pilihan favorit wanita di Indonesia. Terlebih berdasarkan data pada September 2017, satu dari tiga wanita memilih fashion brown untuk warna rambut mereka. Hal itu disebabkan karena warna cokelat cocok untuk warna kulit Asia dan juga banyak yang berkeinginan untuk mewarnai rambut dengan hasil natural.

Hal itu terungkap pada acara “Balayage is The New Highlight” Parisian Brown Balayage di Gino Feruci Braga, Senin (21/8/2018).

Baca Juga:  Inilah Keutamaan Puasa Dzulhijjah Jelang Hari Raya Idul Adha 2022, Kalian Sudah Tahu?

Untuk itu dalam memenuhi keinginan bagi mereka yang menyukai warna natural maka Loreal Professionnel menyuguhkan warna baru yakni Parisian Brown Balayage yang mengadaptasi tampilan effortless chic wanita Perancis yang simple dan natural.

“Parisian Brown Balayage sebetulnya merupakan tren pewarnaan rambut bernuansa cokelat natural dengan teknik balayage,” ungkap Head of Education L’Oreal Professionnel, Indra Tanudarma.

Baca Juga:  Lima Sungai Terpanjang di Indonesia Yang Bisa Kalian Kunjungi Sebagai Tempat Wisata Bahari

Di tengah berbagai warna dan teknik pewarnaan rambut yang semakin beragam, Balayage menjadi salah satu teknik pewarnaan rambut yang populer dan begitu dinikmati. Pasalnya, Balayage memberikan tampilan warna yang lembut, natural, serta cocok untuk warna kulit wanita Asia dari berbagai kalangan dan usia.

Teknik Balayage sendiri telah hadir sejak tahun 1974 di salon Loreal Professionnel Paris. Di tahun 2014, Balayage mulai populer secara online Dan menjadi tren rambut nomor 1 yang mendunia.

Baca Juga:  Sidang Perdana Bupati Indramayu, Jaksa KPK: Terdakwa Terima Rp 3,9 Miliar

“Sebagian besar konsumen yang datang ke salon ingin mendapatkan tampilan warna-warna natural. Dan umumnya, konsumen mengetahui teknik balayage hanya diplikasikan pada warna-warna intens. Padahal pada warna cokelat pun bisa,” jelas Indra. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat